Santai

Kimi Ni Todoke Langsung Jadi Tren, Intip 5 Anime Trending di Netflix Saat Ini

Kimi Ni Todoke Langsung Jadi Tren, Intip 5 Anime Trending di Netflix Saat Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton, berikut daftar anime yang jadi trending di Netflix saat ini, termasuk Kimi Ni Todoke.

Banyak ditonton oleh pengguna aplikasi Netflix, beberapa tontonan anime bahkan menjadi trending di Netflix.

Seperti beberapa judul anime berikut ini yang tengah jadi tontonan trending di Netflix. Tonton beberapa daftarnya ini, yuk.

Baca Juga: Ada Zoro One Piece, Simak Daftar 6 Karakter Anime Paling Populer Ini

Jujutsu Kaisen

Baru tayang dengan episode terbarunya, anime Jujutsu Kaisen yang populer ini juga langsung trending di Netflix. 

Dengan umur yang tinggal dalam hitungan hari, siswa SMA bersama Yuji memutuskan untuk memburu dan memakan sisa 19 jari terkutuk yang mematikan.

Tujuannya, agar kutukan tersebut bisa mati bersamanya juga. Jangan lupa tonton semua episode anime ini di Netflix, ya.

Kimi Ni Todoke

Setelah dikabarkan akan memiliki season terbarunya, season 3, anime Kimi Ni Todoke langsung masuk dalam anime trending di Netflix. Anime romantis ini sudah punya dua musim yang semua episodenya bisa ditonton di Netflix juga.

Meski dijuluki “Sadako” karena punya penampilan yang menyeramkan, Sawako, seorang siswi SMA berniat untuk memulai hidup barunya. Ia mulai keluar dari zona nyamannya sejak berteman dengan Kazehaya, si cowok populer di sekolahnya.

Baca Juga: Masih Ingat Kimi ni Todoke? Anime Romantis ini Mendapatkan Season 3

My Happy Marriage

Merupakan anime baru yang bisa ditonton di Netflix, anime trending ini punya genre fantasi romantis. Kisahnya mengikuti seorang gadis Jepang bernama Miyo. Ia dianggap tak berharga oleh keluarganya yang jahat.

Namun, ia memiliki kekuatan baru. Bersama dengan sang calon suaminya yang kuat, jati diri dan kekuatan tersembunyinya perlahan mulai bersinar. Anime ini punya total 10 episode saja.

Horimiya

Satu lagi anime dari Jepang yang trending di Netflix. Ceritanya menampilkan kehidupan para remaja di sekolah. Dengan judul Horimiya, serial ini mengikuti kisah seorang gadis ramah dan populer yang sebenarnya adalah anak rumahan.

Ia menjalin hubungan dengan teman sekelas yang tampak kutu buku hingga anak-anak bertato dan bertindik yang disembunyikan saat di sekolah.

Hunter x Hunter

Populer sejak tahun 2011 silam, keenam musim dari anime adaptasi manga ini juga bisa ditonton di Netflix. Demi mewujudkan impiannya untuk menjadi Hunter sejati seperti sang ayah, seorang anak laki-laki harus menjalani serangkaian ujian berat.

Ia harus lulus dari ujian tersebut dan memiliki misi lain untuk menemukan ayahnya yang hilang tiba-tiba.

Nah, itulah tadi daftar beberapa tontonan anime yang jadi trending di Netflix saat ini. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News