Santai

Kill Boksoon dan 5 Film Korea Ini Memiliki Tema Pembunuhan Penuh Misteri

Kill Boksoon dan 5 Film Korea Ini Memiliki Tema Pembunuhan Penuh Misteri

MOMSMONEY.ID - Suka dengan film bertema pembunuhan? Simak rekomendasi film Korea dengan tema pembunuhan ini, yuk.

Film Korea yang terkenal akan kisahnya yang unik dan menarik. Film-film dengan tema pembunuhan pun jadi salah satu film yang memiliki banyak penggemar.

Korea memiliki pilihan film dengan beragam latar cerita menarik dan kisah nyata yang berkaitan dengan kasus-kasus pembunuhan.

Ini dia beberapa judul film Korea yang ternyata memiliki tema cerita pembunuhan dengan cerita seru dan menarik:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tontonan Komedi Horor Netflix Buat Teman Ngabuburit

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini baru saja tayang di Netflix. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Namun, ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Dari sini ia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumahtangga dan anaknya yang telah remaja.

Forgotten

Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Kim Mu Yeol, dan Na Young Hee ini adalah film thriller psikologis Korea yang disutradarai oleh Jang Hang Jun. Film ini menceritakan tentang seorang adik laki-laki yang sangat mengidolakan kakaknya laki-lakinya.

Hingga suatu hari sang kakak diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Setelah hilang selama 9 hari, sang kakak akhirnya kembali. Namun, tak disangka, sang kakak mulai mengalami perubahan sikap yang semakin aneh.

Baca Juga: Ingin Tahu Bahayanya Ajaran Sesat? Tonton 5 Serial Sekte Sesat Netflix Ini Aja

Memories of Murder

Film pembunuhan legendaris Korea ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah pembunuhan berantai nyata yang sempat ramai di Korea. Memories of Murder merupakan film Korea yang disutradarai oleh sutradara papan atas Korea, Bong Joon Ho.

Film ini akan menceritakan secara rinci mengenai bagaimana cara polisi mengungkap kasus pembunuhan berantai penuh teka-teki di Hwaseong, Korea Selatan.

Midnight

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kyung Mi. Ia mengalami gangguan pendengaran atau tunarungu. Suatu malam tanpa sengaja ia mendapati seorang perempuan yang meminta bantuannya, karena nyawa perempuan tersebut terancam oleh seorang psikopat.

Tak lama, wanita tersebut pun dibunuh dan Kyung Mi menjadi satu-satunya saksi pembunuhan tersebut. Merasa rencananya terganggu, psikopat tersebut kemudian menjadikan Kyung Mi sebagai target barunya.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, 3 Drakor Terbaru bakal Tayang di Netflix Bulan April 2023

Memoir of a Murderer

Seorang mantan pembunuh berantai yang didiagnosis mengidap Alzheimer, memiliki seorang anak perempuan yang sangat ia lindungi. Anak perempuannya ini memiliki seorang kekasih yang ternyata memiliki masalah psikologis.

Sang ayah yang mengetahui hal tersebut melakukan segala cara untuk menyelamatkan anak perempuannya dari kekasihnya tersebut. Film ini dibintangi oleh Seolhyun, Sol Kyung Gu, dan Kim Nam Gil.

Midnight FM

Film yang dibintangi oleh Soo Ae, Yoo Ji Tae, dan Ma Dong Seok ini menceritakan tentang seorang penyiar radio populer bernama Sun Young. Ia memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyiar radio untuk mengurus anak perempuannya yang sakit.

Tapi, tak disangka, pada hari terakhirnya bekerja, sebuah tragedi penculikan dan pembunuhan terjadi dan menyandera keluarganya.

Dengan cerita menegangkan dan menarik, itulah daftar film-film Korea yang memiliki tema tentang pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News