Bugar

Kenali 4 Manfaat Cleansing Oil untuk Wajah, Lembab dan Sehat!

Kenali 4 Manfaat Cleansing Oil untuk Wajah, Lembab dan Sehat!

MOMSMONEY.ID - Menarik dicoba, kenali manfaat cleansing oil untuk wajah di sini.

Cleansing oil salah satu produk pembersih wajah yang digunakan untuk menghilangkan debu, kotoran, dan sisa-sisa makeup di wajah. 

Di balik manfaat utamanya sebagai pembersih wajah, cleansing oil juga memiliki manfaat lainnya yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Jika Anda masih ragu memilih produk ini, berikut empat manfaat cleansing oil untuk wajah, merangkum dari cnfstore.com, yaitu: 

Baca Juga: Inilah 5 Manfaat Selalu Menyikat Kulit Saat Mandi, Kecilkan Pori-Pori

1. Menjaga kelembapan kulit

Manfaat pertama cleansing oil untuk wajah adalah menjaga kelembapan kulit. Kelembapan kulit yang terjaga menjadi salah satu kunci utama terhindar dari berbagai masalah pada kulit.

Cleansing oil mengandung bahan-bahan minyak alami yang sangat baik untuk kelembapan kulit.

Kondisi kulit yang lembap akan menjadi jauh lebih sehat, kenyal, kencang, dan tampak awet muda. Penggunaan produk ini bahkan setara dengan kandungan pada moisturizer

2. Mengontrol produksi minyak dan jerawat

Manfaat cleansing oil selanjutnya adalah mengontrol produksi minyak dan jerawat. Wajah yang bersih salah satunya harus terhindar dari kelebihan produksi minyak di wajah.

Cleansing oil memiliki manfaat baik untuk mengontrol produksi minyak alami pada kulit wajah.

Produk pembersih wajah ini mampu membersihkan tumpukan minyak yang berlebih di kulit wajah. Tumpukan minyak yang berlebihan di wajah tersebut akan menyebabkan berbagai masalah kulit seperti timbulnya jerawat.

Kulit wajah pun bersih dan pori-pori terbebas dari sumbatan kotoran, minyak, dan sisa makeup. Selain itu, kandungan anti-bacterial ampuh mencegah bakteri penyebab jerawat. 

Baca Juga: Cara Pakai Fitur Highlight Twitter, Bisa Simpan Tweet Penting Mirip di Instagram

3. Kulit tampak sehat dan dewy

Selain mampu menjaga kelembapan alami kulit wajah, produk ini memiliki kandungan antioksidan, anti-inflamasi, dan vitamin yang baik untuk menutrisi kulit. Sehingga, kulit akan menjadi lebih sehat dan tampak dewy.

4. Menghemat penggunaan pelembap dan makeup remover

Manfaat cleansing oil lainnya adalah menghemat penggunaan pelembap dan makeup remover. Anda bisa membersihkan wajah tanpa membuat kulit kering karena kandungannya yang mampu melembapkan kulit.

Selain menggunakan makeup remover, produk pembersih wajah ini menjadi pilihan tepat membersihkan secara menyeluruh sisa makeup yang tertinggal.

Sehingga, Anda cukup mengaplikasikan cleansing oil yang bisa membersihkan sisa makeup sekaligus melembapkan kulit secara alami. 

Jadi, itulah manfaat cleansing oil untuk wajah yang harus Anda tahu. Anda bisa memilih produk ini sebagai referensi pembersih sisa-sisa makeup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News