MOMSMONEY.ID - Tak sekedar memenuhi kebutuhan pelanggan akan ragam varian makanan dan minumannya, PAUL yang telah beroperasional di Indonesia selama 12 tahun terus berkomitmen untuk terus berkembang.
Salah satunya lewat terobosan dan inovasi yakni dengan tampilan wajah baru gerainya di Plaza Senayan.
Gerai seluas 240 meter persegi yang berlokasi di lantai dasar Plaza Senayan, Metro Lobby, ini di desain dengan konsep dan nuansa moderen dan kekinian dengan tampilan yang lebih berwana.
Gerai ini hadir lebih terang berpadu dengan lukisan dinding yang menggambarkan hijaunya tumbuhan tropis namun tetap dengan mempertahan kan sentuhan Perancis pada detail interiornya.
Gerai PAUL di Plaza Senayan ini buka dari Senin sampai Minggu jam 07 pagi sampai 10 malam.
William Jefferson Ranggen, pemimpin operasional PAUL Indonesia, mengatakan, PAUL Plaza Senayan merupakan salah satu flagship store-nya.
Dengan tampilan wajah baru, cara ini merupakan bentuk perwujudan komitmen PAUL untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman mengesankan kepada pelanggan dengan megikuti perkembangan jaman.
"Kami dengan senang hati menyambut kedatangan para tamu yang ingin menikmati sajian khas Prancis penuh citarasa berpadu dengan keramahan pelayanan dari staf kami," ujarnya dalam keterangan resmi Kamis (1/5).
Baca Juga: Sajian Kudapan Cokelat di Paris Baguette Siap Manjakan Lidah Pelanggan
Luncurkan serangkaian produk terbaru
PAUL didirikan pada 1889 sebagai perusahaan keluarga yang membangun perusahaan menggunakan metode produksi yang telah digunakan untuk waktu yang lama dan telah diwariskan kepada 5 generasi.
Dimulai ketika Charlemagne Mayot mengambil alih sebuah toko roti yang kecil di Croix, Prancis Utara. Dengan Sejarah keberadaan PAUL yang panjang sampai saat ini, tak lepas dari komitmen PAUL untuk mempertahankan kualitas produk yang premium.
Salah satu langkah yang ditempuh oleh PAUL Indonesia guna menjaga kualitas yang tetap terjaga ialah dengan terus berinovasi dalam pengembangan produk.
Bersamaan dengan pelucuran gerai PAUL Plaza Senayan ini, PAUL Indonesia memperkenalkan serangkaian produk-produk terbaru seperti aneka pilhan menu tartines, menu utama seperti sweet and sour fish dan steak sandwich.
Untuk mengakomodasi selera dan pilihan pelanggan, kini setiap pelanggan dapat memilih jenis pilihan roti soft bread, baguette dan croissant yang terkenal akan kelezatanya.
Dengan strategi ini, PAUL Indonesia ingin merangkul lebih banyak lagi pelanggan dan memanjakan lidah dengan harga yang bersaing dan memberi nilai tambah pada setiap pembelian. Semua rangkaian menu terbaru tersedia diseluruh gerai PAUL yang ada di Indonesia.
Selain itu, PAUL menawarkan rangkaian menu minuman panas berkualitas untuk menemani pilihan Menu di PAUL.
PAUL menyajikan 100% kopi Arabika bersumber dari produsen rain forest alliance yang berkelanjutan, tersedia dalam pilihan klasik seperti espresso, latte, dan americano, atau resep yang lebih kekinian seperti flat white, cappuccino, café Viennois, dan mocha.
Selanjutnya: Tren Penyaluran Kredit Perbankan ke Sektor UMKM Melambat, Ini Pemicunya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News