Santai

KarirLab Buka Pendaftaran Program Beasiswa Batch 4, Ini Syarat & Benefitnya

KarirLab Buka Pendaftaran Program Beasiswa Batch 4, Ini Syarat & Benefitnya

MOMSMONEY.ID - Kabar baik bagi mahasiswa yang tengah mencari beasiswa. Pasalnya, KarirLab kembali menggelar Program Beasiswa KarirLab (PBKL) Batch 4 yang mendukung mahasiswa untuk mengejar gelarnya.

Program beasiswa ini bertujuan untuk memberikan dukungan finansial dan pengembangan karier bagi mahasiswa yang memiliki potensi dan berprestasi.

"Selaras dengan misi kami dalam mendukung pengembangan diri talenta muda, Program Beasiswa KarirLab memberikan dana tunai dan akses gratis ke berbagai layanan pengembangan karier bagi mahasiswa berprestasi di Indonesia," ujar Co-Founder dan CEO KarirLab, Tessa Saraswati, Rabu (6/9).

Dia berharap, Program Beasiswa KarirLab (PBKL), ini dapat membantu awardee beasiswa untuk memaksimalkan potensi diri selama proses perkuliahan dan mewujudkan aspirasi karier mereka.

Untuk manfaatnya, berbagai benefit yang akan didapatkan oleh penerima beasiswa meliputi:

1. Beasiswa tunai untuk 1 semester sebesar Rp 2.000.000

2. Akses tanpa batas ke berbagai layanan (Resume Builder, Resume Evaluation, dan berbagai kelas pelatihan) KarirLab selama 6 bulan

3. Beasiswa Literasi Digital dari Kompas.id berupa langganan layanan Kompas Digital selama 3 bulan

4. Paket merchandise eksklusif dari KarirLab5. Kesempatan untuk menjalin network dengan tim KarirLab dan alumni Program Beasiswa KarirLab

Baca Juga: Berakhir Besok (8/9), Promo Sociolla Road to 9.9 untuk Belanja Skincare Diskon 60%!

Lantas untuk persyaratannya:

1. Mahasiswa aktif di Indonesia selama masa pendaftaran, dan diutamakan untuk jenjang D3, D4, dan S1.

2. Mahasiswa adalah warga negara Indonesia.

3. Tidak sedang menempuh studi degree/non-degree S2 atau S3.

4. Pendaftar dari penerima beasiswa lain diperbolehkan mendaftar.

Pendaftaran akan dibuka dari 14 Agustus-24 September 2023. Pendaftar akan melalui 3 tahap seleksi mulai dari tahap administratif, esai, hingga wawancara, dan bagi pendaftar yang lolos seluruh rangkaian seleksi akan menjadi penerima beasiswa yang diumumkan pada 23 Oktober 2023.

Adapun, Aliyah Susilowati, mahasiswa Akuntansi Universitas Gadjah Mada tahun 2020, penerima beasiswa PBKL Batch  mengaku melalui prpgram ini, dirinya tidak hanya mendapatkan pengalaman baru tetapi juga menjadi media untuk menambah ilmu.

"Program beasiswa ini juga membantu saya untuk menambah hard skill di bidang perpajakan dan dana beasiswa yang diberikan dapat saya gunakan untuk mengikuti tes Bravet C dan TOEFL,” ujar Aliya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News