Santai

Kalibrr Gelar Job Fair Online, Ada Lowongan Magang bagi Mahasiswa & Fresh Graduate

Kalibrr Gelar Job Fair Online, Ada Lowongan Magang bagi Mahasiswa & Fresh Graduate

MOMSMONEY.ID - Kalibrr akan menggelar acara job fair secara daring bertajuk Internship Festival, yang digelar pada 21-30 Mei 2024.

Dalam job fair online ini, Kalibrr akan menghadirkan puluhan lowongan magang dari 15 mitra perusahaan yang diperuntukkan bagi atau fresh graduate di berbagai kota di Indonesia.

Internship Festival merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kalibrr untuk mendukung generasi muda Indonesia untuk semakin siap menghadapi tantangan karir di masa depan.

Tidak hanya job fair, Internship Festival juga akan menghadirkan seminar dan pelatihan singkat secara daring. Rangkaian seminar dan pelatihan yang akan diadakan diantaranya pada Selasa (21/5) dengan topik Starter Kit to Kickstart Professional Journey.

Seminar dan pelatihan ini akan membahas tentang hal-hal yang dipersiapkan untuk memulai magang, seperti Curriculum Vitae (CV) atau portofolio secara daring di media sosial. 

Baca Juga: Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Interaksi Personal Bersama Ariel NOAH

Selanjutnya, terdapat seminar dan pelatihan dengan topik How to Nail your Interview for an Internship yang akan membahas tentang tips dalam melakukan wawancara kerja untuk magang.

Seluruh sesi tersebut  akan dilakukan melalui platform Zoom dan disiarkan langsung melalui  YouTube Live, untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh peserta.

Pencari kerja dari kalangan mahasiswa dan fresh graduate dari berbagai universitas dan lokasi di Indonesia terbuka untuk turut serta dalam melamar dan mengikuti seminar serta pelatihan secara daring dalam acara Internship Festival.

Syaratnya, pencari kerja hanya perlu membuat akun Kalibrr dan mendaftarkan diri lewat Event Kalibrr Belajarr, Internship Festival yang ada di situs resmi Kalibrr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News