Santai

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal Lengkapnya

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal Lengkapnya

MOMSMONEY.ID - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indo tayang jam berapa? Cek jadwal dan sinopsis resminya di sini Moms! Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 subtitle Indonesia segera tayang malam ini (21/9) pukul 22:56 WIB di berbagai platform streaming resmi iQIYI, Vidio, Bstation hingga Netflix.

Moms, anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki episode yang ke-9 pada pekan ini. Masih melanjutkan Shibuya Incident arc di mana pertarungan bakal semakin seru.

Para penggemar Gojo Satoru mungkin akan terpukau melihat aksinya pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 ini. Gojo berhasil membuat Jogo, Hanami dan Choso terpojok. 

Berdasarkan preview yang telah dirilis, berikut ini sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indo lengkap dengan jadwal tayang.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Episode 8 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Preview Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 berjudul "The Shibuya Incident - Gate Open".

Peron bawah tanah stasiun Shibya. Gojo membuat Jogo, Hanami dan Choso terpojok, meskipun warga sipil sebagai untuk melawannya.

Namun, tujuan Jogo adalah mengulur waktu dan menyegel Gojo dengan gerbang penjara. 

Mahito juga bergabung dalam pertempuran tersebut, bersama dengan sejumlah besar pengikutnya. Tim Jogo mencoba menebas Gojo dengan menggunakan orang biasa sebagai tamengnya.

Namun Gojo punya sebuah rencana rahasia.

Kira-kira apa yang direncanakan Gojo selanjutnya? Bikin penasaran juga, kira-kira seperti apa aksi pertarungan Gojo menghadapi sepuh roh kutukan ini?

Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia, Cek Tempat Nonton

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 tayang pada hari Kamis, 21 September 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya baru bisa ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu itu juga.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indo terbaru yang segera mengudara malam ini juga (21/9) di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News