Santai

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal Lengkapnya

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal Lengkapnya

MOMSMONEY.ID - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang jam berapa? Cek sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming yang resmi dan legal mulai malam ini (27/7) pukul 22:56 WIB, cek tempat streaming selengkapnya di sini.

Penyedia layanan streaming yang akan menayangkan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4  sub Indo mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, hingga Prime Video.

Moms, anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode baru bakal segera kembal. Tiba di hari Kamis, saatnya update info terbaru seputar anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang bikin enggak sabar mau nonton episode terbarunya.

Baca Juga: Film Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine Tayang Mulai Hari ini di Bioskop

Bicara soal Jujutsu Kaisen Season 2, pada pekan ini akan memasuki episode yang ke-4 atau episode 28 jika dilanjutkan dari Season 1.

Bakal makin seru, Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 bakal mengungkap seperti apa kondisi Gojo Satoru pasca bertarung dengan Toji Fushiguro.

Di tempat lain, Toji Fushiguro dengan cepat menemukan keberadaan Riko Amanai dan Suguru Geto yang akan menyerahkan dirinya ke Master Tengen.

Menyerang dengan tiba-tiba, Riko Amanai tergeletak pasca suara dentuman yang berasal dari arah pistol yang digunakan oleh Toji Fushiguro.

Kira-kira bagaimana kondisi Gojo Satoru dan Riko Amanai? Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 ini kemungkinan akan memperlihatkan kondisi mereka berdua hingga pertarungan antara Toji Fushiguro melawan Geto Suguru.

Penasaran dengan lanjutan anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang akan memasuki episode ke-4?

Tak perlu berlama-lama lagi, simak sinopsis dan jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Episode 3 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 berjudul "Hidden Inventory, Part 4".

Geto mengajak Riko Amanai pulang pasca dia mengambil keputusan untuk tidak memberikan tubuhnya kepada Master Tengen.

Tak selang berapa lama, kejadian buruk menimpanya. Toji Fushiguro muncul di hadapan Geto, dia terdiam setelah melihat Riko Amanai tergeletak.

"Aku membunuh Gojo Satoru", ujar Toji Fushiguro yang memberi tahu kepada Geto.

Situasinya membuat Geto bingung dan marah, kemudian ia memanggil roh terkutuk.

Bakalan pecah, pertarungan Geto melawan Toji besar kemungkinan akan ditampilkan di Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo, simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Film Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine Tayang Mulai Hari ini di Bioskop

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 27 Juli 2023 mulai pukul 22:56 WIB.

Streaming nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 yang resmi nantinya tersedia di berbagai penyedia layanan streaming.

Mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Netflix hingga Prime Video. Tips buat nonton, jangan lupa aktifkan sub Indo agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah, dan pilih resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2  episode 4 yang segera tayang malam ini juga (27/7) di layanan streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News