Santai

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal Lengkapnya

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal Lengkapnya

MOMSMONEY.ID - Simak jadwal dan sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3 sub Indo yang segera tayang malam ini (20/7).

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3 sub Indo tayang di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix, dll.

Moms, hari Kamis tiba, saatnya update info terbaru seputar anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Pada pekan ini, Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki episode terbaru yang ke-3.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3 masih berfokus pada Gojo dan Geto yang mendapatkan misi sebagai pengawal Riko Amanai.

Menjadi wadah Star Plasma Vessel untuk Master Tengen, Riko yang masih duduk di bangku SMA menjadi incaran sekelompok yang menamakan dirinya sebagai Q, organisasi jujutsu modern pengguna kutukan, dan seorang pemburu jujutsu bayaran bernama Toji Fushiguro.

Meski bukan hal yang sulit bagi Gojo dan Geto untuk melindungi gadis tersebut, mereka yang mengincar Riko punya rencana cerdik.

Mengetahui bahwa Gojo dan Geto merupakan sosok yang kuat, sosok yang mengincar Riko menculik Misato Kuroi, seseorang yang merawat Riko.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3 akan berfokus pada penyelamatan Misato Kuroi, apakah penculikan tersebut merupakan jebakan?

Biar ada gambaran sebelum nonton, simak sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3, lengkap dengan jadwal tayang sub Indo resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Doreamon The Movie: Nobita's Sky Utopia, Tayang di Bioskop Hari ini (19/7)

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3 berjudul "Hidden Inventory, Part 3".

Gojo dan Geto menghadapi para penyihir yang mengincar Riko Amanai demi mendapatkan bayaran dan tiba-tiba ponselnya bergetar. Di sanalah mereka menemukan Kuroi ditangkap.

Gojo mencoba membawa Amanai kembali ke SMA mereka, berharap orang-orang yang mengincarnya akan menawarkan pertukaran sandera.

Namun, Amanai memberanikan diri untuk bertukar sandera dan menuju ke lokasi yang telah ditentukan Gojo dan Geto.

Buat Anda yang mungkin sudah tidak sabar menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3 sub Indo, temukan jadwal tayang di iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix dan yang lainnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Episode 2 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix, dll

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 20 Juli 2023 mulai pukul 22:56 WIB.

Streaming nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3 yang resmi nantinya tersedia di berbagai penyedia layanan streaming. Mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Tips buat nonton, jangan lupa aktifkan sub Indo agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah dan pilih resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2  episode 3 yang segera tayang malam ini juga (20/7) di layanan streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News