InvesYuk

J.P. Morgan Berikan Pandangan Positif terhadap Ekonomi dan Pasar Indonesia

J.P. Morgan Berikan Pandangan Positif terhadap Ekonomi dan Pasar Indonesia

MOMSMONEY.ID - Perusahaan jasa keuangan global J.P. Morgan menegaskan kembali pandangan positifnya terhadap Indonesia dalam konferensi investor tahunannya yang diadakan di Jakarta, (5/9).

Indonesia Forum dihadiri oleh para investor global dan beberapa perusahaan multinasional terbesar di Indonesia. 

Acara ini memberikan wawasan mengenai perkembangan ekonomi dan bisnis terkini di Indonesia serta pendorong pertumbuhan di masa depan, termasuk sektor-sektor utama seperti kendaraan listrik, infrastruktur kecerdasan buatan, layanan kesehatan, dan teknologi.

Baca Juga: JP Morgan Prediksi IHSG Akhir 2024 Rekor Tertinggi, Agar Cuan Beli Saham Sektor Ini

Turut hadir dalam acara ini Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan, sebagai pembicara utama Forum. Pada kesempatan ini, Budi menyampaikan pidato mengenai reformasi kebijakan di bidang kesehatan dan peluang untuk berinvestasi di sektor ini. 

Gioshia Ralie, Chief Executive Officer J.P. Morgan Indonesia, menyampaikan, Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025 yang baru-baru ini diumumkan menjadi pertanda baik bagi perekonomian Indonesia. 

"Dengan disiplin fiskal yang dipertahankan, serta keselarasan antara tim ekonomi yang akan mengakhiri dan memulai masa jabatan mereka, kita akan melihat arus masuk yang positif ke pasar obligasi dan saham, yang akan menguntungkan sektor perbankan, pendidikan, dan kesehatan," katanya dalam keterang tertulis.

"J.P. Morgan telah beroperasi di Indonesia selama 56 tahun dan kami tetap berkomitmen pada pasar yang menarik ini," ujar dia.

Selanjutnya: Dirut Pertamina Cek Ketersediaan Elpiji 3 Kg di Surakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News