MOMSMONEY.ID - Sebagai tempat rekreasi utama di Jakarta, Dunia Fantasi (Dufan) terus melakukan inovasi untuk membuat pengunjungnya semakin betah berekreasi. Salah satunya adalah dengan menggandeng produsen Eskrim Joyday untuk menjadi official eskrim di Dufan.
Budi Aryanto, Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol menyebut bahwa momentum kerjasama dengan Joyday ini tepat dilakukan. Pasalnya, saat ini grafik pengunjung ke Dufan tengah tinggi akibat dilonggarkannya aturan berpergian.
“Kunjungan Dufan sudah mendekati kondisi di tahun 2019 baik untuk hari kerja maupun akhir pekan, makanya kerjasama dengan Joyday ini akan melengkapi fasilitas kami,” ujarnya.
Baca Juga: Ratusan Anak Rayakan Hari Anak Nasional 2022 Bersama Joyday dan Dufan
Dengan kerjasama ini maka Joyday menjadi official eskrim di area Dufan. Sehingga untuk produk eskrim secara ekslusif hanya akan tersedia merek Joyday. Budi menyebut bahwa kerjasama ini akan semakin memperkuat posisi Dufan dan Joyday sebagai pilihan keluarga Indonesia.
Gerry Mustika, Head of Marketing and Sales Joyday kerjasama dengan Dufan ini sesuai dengan target market Joyday. Saat ini, target market perusahaan adalah anak usia 8 tahun sampai 20 tahun.
Baca Juga: Layanan Sudah Kembali Dibuka, Dufan Ancol Targetkan 2,3 Juta Pengunjung Tahun Ini
Selain itu, dengan jumlah varian yang banyak akan memberikan beragam pilihan bagi pengunjung Dufan. Saat ini, Joyday memiliki 35 varian rasa yang cocok untuk semua usia baik anak-anak hingga orang dewasa.
“Tidak hanya usia anak-anak dan remaja, orang tuanya yang membawa anak juga bisa menikmati eskrim kami,” ujarnya.
Baca Juga: Joyday Luncurkan Eskrim Crunchy Cookies Cream
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News