Santai

Jotun Hadirkan Produk Cat Eksterior Baru, Cocok untuk Wilayah Asia Tenggara

Jotun Hadirkan Produk Cat Eksterior Baru, Cocok untuk Wilayah Asia Tenggara

MOMSMONEY.ID - Jotun meluncurkan produk cat eksterior premium terbaru yaitu Jotun Jotashield Infinity.  Produk ini diklaim cocok untuk hunian yang berada pada daerah dengan kondisi cuaca yang unik di kawasan Asia Tenggara.

Di dalam peluncuran ini, Jotun juga turut mempersembahkan Koleksi Warna Eksterior 2024 "Wonderscapes". Ada 38 warna terpopuler yang terinspirasi oleh kekayaan lanskap, budaya, dan tradisi di Asia Tenggara.

President Director PT. Jotun Indonesia Arun Kumar mengatakan bahwa sejak tahun 1985, rangkaian produk cat eksterior dari Jotun telah melindungi rumah-rumah di seluruh Asia Tenggara. Kehadiran produk inovatif Jotashield Infinity di Indonesia, menjadi wujud dedikasi Jotun dalam menyediakan inovasi terdepan.

Baca Juga: Jangkau Lebih Banyak Konsumen di Sumatera, Jotun Buka Flagship di Medan

"Jotashield Infinity menawarkan daya tahan luar biasa dan performa warna yang unggul, mencerminkan komitmen kami di Jotun untuk memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia," ujar Arun dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Senin (3/6) malam. 

Jotashield Infinity disebut-sebut menjadi cat eksterior pilihan utama. Hal ini berdasarakan penelitian yang melibatkan lebih dari 400 pemilik rumah dan tukang cat di seluruh Asia Tenggara. Penelitian ini dilakukan melalui serangkaian tes buta terkontrol terhadap merek cat eksterior premium lainnya.

Head of Marketing PT Jotun Indonesia Husodo Hoe menambahkan bahwa Jotashield Infinity hadir untuk memastikan rumah mereka tetap aman, nyaman, dan indah dalam segala kondisi. Dengan teknologi dan kualitas yang dibawa, Jotashield Infinity telah menetapkan standar baru dalam perlindungan eksterior.

Baca Juga: Jotun Hadirkan Koleksi 10 Warna Baru Tahun 2024 Mendatang

"Ini adalah janji kami untuk memberikan yang telah terbukti terbaik kepada pelanggan kami, menjadikan Jotashield Infinity sebagai simbol kualitas, keandalan, dan kepercayaan," kata Husodo. 

Adapun keunggulan yang ditawarkan Jotashield Infinity diantaranya formulasi superior yang mampu melindungi rumah dari kondisi lingkungan tropis yang tidak menentu.

Disamping itu, Jotanshield Infinity diklaim sebagai ketahanan warna terbaik di antara merek cat premium lainnya setelah melalui serangkaian pengujian ketat untuk kualitas warna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News