Santai

Jotun Hadirkan Koleksi 10 Warna Baru Tahun 2024 Mendatang

Jotun Hadirkan Koleksi 10 Warna Baru Tahun 2024 Mendatang

MOMSMONEY.ID - Jotun Global Colour Collection 2024 memamerkan rangkaian 23 warna yang bisa dikombinasikan untuk segala ruangan. 

Jotun, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, memperkenalkan koleksi warna terbarunya, Jotun Global Colour Collection 2024 dengan mengangkat tema “Canvas”.

Jotun Global Colour Manager, LIsbeth Larsen mengataka di tengah dunia yang semakin sibuk dan terhubung, warna-warna menenangkan menjadi pengingat untuk melambat, merenung, dan mengapresiasi keindahan dalam sederhana. 

Baca Juga: Simak Tips Sesuaikan Warna Kamar dengan Kepribadian Anak

"Melalui rangkaian 23 warna yang kami hadirkan dalam Jotun Global Colour Collection 2024, para pemilik rumah dapat merasakan ketenangan dalam tidur nyenyak di kamar yang diwarnai dengan keindahan, hingga mengejar imajinasi dalam ruang kerja yang mengundang inspirasi,” ungkapnya dalam peluncurakn Jotun Global Colour Collection pada Kamis (2/11) di Jakarta. 

Adapun 10 warna termasuk dalam warna baru yang dikembangkan khusus untuk tahun 2024. 

Pilihan warna terbaru dari Jotun ini mencakup beragam warna hijau yang terinspirasi oleh alam, serta biru segar dan abu-abu lembut yang menghadirkan nuansa meditatif dari langit dan laut.

Selain itu, tersedia pula warna coklat dan krem dari alam yang menciptakan rasa keterikatan, sementara kuning keemasan yang memberikan sentuhan suasana kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News