Keluarga

Jelang Imlek, Singkirkan 6 Benda Pembawa Sial Menurut Feng Shui Ini dari Rumah Anda

Jelang Imlek, Singkirkan 6 Benda Pembawa Sial Menurut Feng Shui Ini dari Rumah Anda

MOMSMONEY.ID - Jelang Imlek, singkirkan 6 benda pembawa sial menurut feng shui ini dari rumah Anda.

Sudah seberapa jauh persiapan Anda untuk menyambut Imlek, Moms? Guna mendatangkan keberuntungan di Tahun Baru Imlek yang sebentar lagi tiba, pastikan Anda tidak lupa mendekorasi rumah Anda dengan berbagai ornamen pembawa keberuntungan ya.

Selain itu, singkirkan juga benda-benda yang diduga berpotensi membawa energi negatif dan nasib buruk dari dalam rumah Anda.

Melansir laman Realtor.com, para ahli feng shui membagikan beberapa benda pembawa sial yang sebaiknya segera disingkirkan dan tidak disimpan di dalam rumah. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Bisa Mengurangi Kecemasan, Simak 6 Manfaat Punya Akuarium di Rumah

1. Peralatan rusak

Punya microwave, jam dinding, atau peralatan lain yang rusak? Segera perbaiki jika tidak mau rumah Anda diselimuti nasib buruk.

Apapun yang rusak tidak akan membawa energi positif atau chi positif ke dalam hidup, menurut pelatih feng shui bernama Kim Julen.

Jam yang berhenti berdetak bahkan bisa memengaruhi kesehatan dan pendapatan pemiliknya. Kata pakar feng shui bersertifikat bernama Katie Weber, memiliki satu benda yang tidak pernah berdetik maju melambangkan kurangnya gerakan atau perkembangan waktu.

2. Kaca retak

Pecahan kaca baik di cermin, sekitar bingkai, atau meja merupakan benda yang tidak boleh disimpan di dalam rumah.

Menurut ahli feng shui bernama Trisha Keel, bingkai foto yang kacanya rusak biasanya menunjukkan kekecewaan atau pengkhianatan.

Sementara itu, cermin yang retak bisa menunjukkan harga diri yang rendah.

3. Taksidermi

Taksidermi

Memasang taksidermi (pajangan hewan mati yang diawetkan) di rumah bukanlah hal baik menurut feng shui.

Bahkan, sekali pun itu hewan kecil seperti kupu-kupu yang disematkan di bawah kaca, itu tetap dianggap memiliki efek negatif.

Makhluk tak bernyawa yang terbungkus dalam taksidermi akan membawa masuk yin atau energi mati yang bisa berbahaya.

Baca Juga: Menurut Feng Shui, Ini 5 Tips Menata Kamar Tidur untuk Seks yang Lebih Baik

4. Tanaman berduri

Kaktus Bulan

Tanaman berduri termasuk kaktus dapat membawa getaran buruk. Kata Kim Julen, tanaman berduri bisa menciptakan hubungan yang berduri, membuat lidah menjadi tajam, serta menyebabkan perasaan seolah sedang ditusuk.

Selain tidak boleh disimpan di dalam rumah, tanaman berduri juga tidak boleh diletakkan di sekitar pintu depan.

Jika tanaman berduri diletakkan di pintu depan, akan ada rasa sakit yang menunggu di dalam dan Anda akan merasakan rasa sakit tersebut saat memasukinya.

5. Piring terkelupas

Benda selanjutnya yang tidak sebaiknya ada di dalam rumah adalah piring yang terkelupas. Piring yang terkelupas melambangkan keberuntungan yang rusak.

Pada akhirnya, pemilik piring bisa meneruskan energi semacam itu kepada orang lain yang makan menggunakan piring yang terkelupas tersebut.

6. Gambar yang menakutkan

Gambar yang menampakkan masalah atau hal-hal buruk tidak akan memberikan keberuntungan.

Gambar-gambar seperti kapal di tengah badai, kuda yang berdiri dengan kaki belakangnya, dan gambar lain yang tampak kejam atau menandakan kemalangan harus dihindari untuk disimpan di dalam rumah.

Ingat, setiap cetakan atau lukisan yang Anda pilih mampu menentukan frekuensi energi. Dan, gambar yang menunjukkan bencana, perang, atau kesengsaraan beresonansi pada tingkat yang rendah. Menurut para ahli, memilih seni berenergi rendah dapat memengaruhi Anda dengan cara yang sesuai.

Demikian 6 benda pembawa sial menurut feng shui yang harus segera disingkirkan dari dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News