Santai

JBL Umumkan Jay Park Sebagai Brand Ambassador Terbaru

JBL Umumkan Jay Park Sebagai Brand Ambassador Terbaru

MOMSMONEY.ID - Demi menggaet dan menarik perhatian pembeli, HARMAN International, perusahaan yang berfokus menghadirkan produk & teknologi untuk pasar otomotif, konsumen, dan perusahaan mengumumkan Jay Park sebagai brand ambassador terbaru JBL.

Jay Park merupakan artis Korea pertama yang bergabung dengan JBL sebagai brand ambassador. Jay Park, yang telah lama bernaung di bawah industri musik Korea, merupakan artis dunia yang terus melebarkan sayapnya sebagai rapper, artis R&B, penyanyi, penulis lagu, produser, dan pengusaha.

Sebagai salah satu artis Korea yang paling dikenal oleh banyak orang, Jay Park terus membangun hubungan dengan penggemarnya dengan musik serta budaya. Melalui kolaborasi dengan JBL, brand yang mengedepankan individualitas dan ekspresi diri melalui kekuatan musik, Jay Park diharapkan dapat menghadirkan pengalaman baru bagi para penggemarnya.

“Bagi saya, JBL adalah sebuah brand hebat yang klasik, namun terus berkembang di zaman modern ini. Sebagai brand ambassador, saya sangat menantikan perjalanan bersama JBL, yang terus menjadi jantung industri musik, serta artis-artis paling ikonik di dunia," ungkap Jay Park.

JBL sebelumnya telah berkolaborasi dengan brand ambassador di industri musik, olahraga, esports, dan lainnya, termasuk DJ Martin Garrix, DJ Tiger Lily, dan banyak lagi.

Baca Juga: Simak Rekomendasi Tempat Wisata untuk Liburan Bareng Sahabat dari Airbnb

Selanjutnya: Promo Kemerdekaan Ace Hardware, Hemat 17% dan Potongan Rp 450.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News