Santai

JBL Hadirkan Konser Musik Bernuansa Teknologi

JBL Hadirkan Konser Musik Bernuansa Teknologi

MOMSMONEY.ID - Menghilangkan penat di kala aktivitas yang menumpuk menjadi hal yang menyenangkan. Selain liburan, ada berbagai cara untuk anda bisa menghilang stress setelah beraktivitas seharian. Salah satunya mengikuti konser atau festival musik. JBL FESTIVAL “DARE TO LISTEN” merupakan konser festival pertama yang diadakan oleh JBL di Jakarta, pada tanggal 28 Oktober 2023.

JBL FESTIVAL “DARE TO LISTEN” mengusung konsep konser musik yang megah, nyaman, serta festival yang menampilkan berbagai lini produk dari JBL yang juga mendukung konser yang dihadiri oleh para musisi dan selebritis ternama tanah air.

Tak hanya menyajikan pagelaran musik, JBL FESTIVAL “DARE TO LISTEN” akan menghadirkan berbagai lini produk JBL yang dapat diuji coba secara eksklusif di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Beri Pengalaman Nostalgia, JBL Luncurkan Speaker Baru dengan Desain Unik

Berbeda dengan konser musik lain, JBL FESTIVAL “DARE TO LISTEN” juga menghadirkan beragam musisi legendaris Indonesia yang dinamis dari lintas generasi, mulai dari Pamungkas, Ungu, Cokelat, hingga Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Marcello Tahitoe. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati konser-konser yang memukau, tetapi juga memiliki kesempatan untuk berbelanja produk-produk JBL favorit mereka dan menikmati beragam produk JBL "DARE TO LISTEN" yang seru di lokasi acara.

Mengenai tiket konser sendiri, pihak JBL membagi dalam beberapa kategori yaitu VIP, PLATINUM, FESTIVAL(Standing), SILVER DAN BRONZE. Tiket Pre-sale untuk JBL FESTIVAL “DARE TO LISTEN” akan dimulai dari kategori BRONZE seharga Rp 350.000, kategori SILVER seharga Rp 500.000, kategori Festival seharga Rp 650.000, dan kategori Platinum seharga Rp 1.150.000.

Sedangkan untuk kategori dengan harga normal, tiket dijual dengan harga berikut

● VIP (Rp 1.500.000)

● PLATINUM (Rp. 1.250.000)

● FESTIVAL-Standing (Rp.750.000)

● SILVER (Rp 600.000)

● BRONZE (Rp. 450.000)

Anda dapat membeli tiket Pre-sale mulai dari hari Sabtu, 9 September 2023 dan untuk harga tiket normal akan mulai pada hari Selasa, 12 September 2023. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui Official Ticketing Partner JBL di tix.id atau melalui Official Website resmi JBLFestival.com.

Baca Juga: JBL Umumkan Jay Park Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Selanjutnya: IHSG Berpotensi Menguat, Berikut Rekomendasi Saham Untuk Trading Hari Ini (2/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News