Santai

Janji Jiwa Luncurkan Kopi Keliling, Kopi Sejuta Jiwa

Janji Jiwa Luncurkan Kopi Keliling, Kopi Sejuta Jiwa

MOMSMONEY.ID  Tren kopi keliling kini memang tengah melanda ibukota. Hampir di setiap sudut area perkantoran Jakarta pasti ditemui gerobak kopi keliling.

Seolah tak ingin ketinggalan, Janji Jiwa pun merilis konsep mobile coffee cart yang diberi nama Kopi Sejuta Jiwa (KSJ). Dengan menggunakan sepeda listrik, kopi Janji Jiwa kini mulai ditawarkan secara berkeliling untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Super Hemat Minggu Ini Periode 13-19 September 2023

"Sejuta Jiwa berasal dari kata 'Sejuta Umat' yang artinya milik semua orang. Nama ini mencerminkan tujuan dari Janji Jiwa untuk dapat memberikan akses kepada para customer Janji Jiwa menjadi lebih mudah menikmati Kopi Janji Jiwa kapanpun dan dimanapun,” ujar Billy Kurniawan, CEO Janji Jiwa.

Dibandingkan produk di outlet Janji Jiwa, Kopi Sejuta Jiwa ini ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Produknya bisa dibeli mulai dari Rp 8.000 - Rp 10.000. Sementara, baru ada 3 produk kopi dan 3 produk non kopi yang ditawarkan.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Buah yang Bisa Redakan Radang Tenggorokan hingga Flu

Seluruhnya merupakan produk minuman dingin. Bagi yang tidak bisa minum kopi, Janji Jiwa menawarkan menu non kopi seperti jeruk nipis yang menyegarkan.

Sekarang ini sudah ada sekitar 50 sepeda listrik Kopi Sejuta Jiwa yang beroperasi di kawasan Jakarta Barat yaitu Kemanggisan, Duri Kosambi, Greenville, dan Brigjen Katamso, Jakarta Pusat mulai dari Sudirman, Tanah Abang, Kebon Kacang, hingga Cideng serta Jakarta Selatan seperti daerah Bendungan Hilir dan Cilandak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News