Hemat

Promo Bank Jago Beli Janji Jiwa hingga September 2023 Cashback Rp 10.000

Promo Bank Jago Beli Janji Jiwa hingga September 2023 Cashback Rp 10.000

MOMSMONEY.ID - Kuliner murah menikmati aneka menu kopi, roti, hingga teh kini tersedia di Promo Bank Jago dan Janji Jiwa berikut ini.

Promo Bank Jago menyediakan berbagai kolaborasi menarik bersama beberapa merchant partner, seperti Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea.

Tersedia hingga 30 September 2023, tersedia cashback sebesar Rp 10.000 bagi Anda yang melakukan transaksi pembelian minimum Rp 20.000 menggunakan QRIS Jago.

Baca Juga: Promo CGV x Bank Jago Agustus-Desember 2023, Cashback 40% Tiap Beli Tiket Nonton

Promo Janji Jiwa

Cashback Rp 10.000 dapat diterima untuk pembelian menu apapun di seluruh outlet Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea yang tersebar di wilayah Indonesia.

Promo Bank Jago cashback Rp 10.000 di gerai Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea berlaku untuk 1x pengguna dalam 1 minggu. Berlaku untuk 5.000 orang pertama setiap bulannya.

Cashback akan didapatkan bagi seluruh pengguna Bank Jago tanpa kecuali. Cashback akan dikirimkan paling lambat 7 hari kerja setelah melakukan transaksi.

Baca Juga: McDonald’s Keluarkan Paket Terbaru Happy Meal McD Berhadiah Squishmallows

Inilah syarat dan ketentuan berlakunya promo Bank Jago Cashback di Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea edisi hingga 30 September 2023, yaitu:

  • Tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh Jago
  • Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Jago berhak mengubah syarat dan ketentuan program ini apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi terlebih dahulu melalui website, aplikasi dan akun media sosial Jago
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jago tidak dapat diganggu gugat.
  • Dengan mengikuti program promosi ini, maka pengguna Jago dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku

Baca Juga: Resep Viral Mie Bangladesh Nyemek, Berbumbu Medok Harum Tak Tertandingi

  • Jago berhak membatalkan hadiah promosi jika ada indikasi terjadinya kecurangan, aktivitas tidak wajar, atau pelanggaran syarat dan ketentuan dari promosi ini.
  • Jago dan nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini dalam hal terjadi yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak
  • Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan

Anda dapat melihat gerai outlet Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea yang menyediakan promo cashback Rp 10.000 ini di sini.

Untuk melihat aneka promo Bank Jago lainnya bisa bertanya lewat Jago Customer Care di 1500746 , e-mail di tanya@jago.com, atau via Instagram dan Twitter di @tanyajago.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News