Santai

Jangan Lupa Tonton, Ada 3 Judul Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Jangan Lupa Tonton, Ada 3 Judul Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ini dia beragam judul serial terbaru yang tayang di Netflix minggu ini.

Di akhir bulan September 2023 ini, Netflix masih menjadwalkan beberapa judul serial terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan cerita yang menarik, serial terbaru Netflix bisa dijadikan hiburan seru di minggu ini.

Langsung cek daftar judul serial terbaru Netflix yang tayang minggu ini di sini, yuk.

Baca Juga: Bikin Geregetan, Coba Tonton 6 Drama Korea Bertema Perselingkuhan Ini Yuk

The Devil’s Plan

Serial drama Korea The Devil’s Plan merupakan sebuah permainan bertahan hidup yang mencengangkan. Serial ini dipandu oleh “sang iblis” dan mengumpulkan beberapa kontestan.

Mereka semua memiliki waktu sepekan untuk meraih gelar pemain tecerdas serta memperebutkan hadiah utama. Siapakah yang bakal jadi juara pertamanya? Tonton serial ini yang dijadwalkan tayang pada tanggal 26 September 2023.

Castlevania: Nocturne

Anime terbaru ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 28 September 2023. Episode terbaru dari anime ini berlatar tentang revolusi yang pecah di Perancis.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Tonton 5 Rekomendasi Anime Komedi Kocak Ini Yuk

Richter Belmont, berjuang untuk mempertahankan tradisi keluarganya dan mencegah bangkitnya penguasa vampir yang kejam dan haus kekuasaan. Dengan genre horor fantasi, anime ini cocok ditonton bagi penggemar cerita menegangkan.

Choona

Tayang mulai tanggal 29 September 2023, serial ini punya genre komedi kriminal dengan cerita yang menggelitik. Serial India karya Pushpendra Nath Misra ini mengikuti kisah sebuah kelompok eksentrik.

Sekelompok orang eksentrik menemukan musuh yang sama dalam diri seorang politikus kejam dan percaya tahayul. Mereka kemudian mulai menyusun rencana perampokan balas dendam untuk membalas dendam.

Apakah mereka bisa menjalankan aksi tersebut? Jangan lupa tonton serial ini, ya.

Itu tadi adalah beberapa judul serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini. Tonton semuanya, ya.

Selanjutnya: Catat Jadwalnya, 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News