Santai

Jangan Lupa Tonton 4 Serial Terbaru Netflix Sepanjang Minggu Ini

Jangan Lupa Tonton 4 Serial Terbaru Netflix Sepanjang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Mau tahu apa saja serial terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini? Ini, lo, daftarnya.

Setiap minggu, selalu ada serial terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix baik dari dalam dan luar negeri.

Penggemar serial tentu tak sabar menunggu film terbaru Netflix untuk tayang di aplikasinya. Langsung simak daftarnya berikut ini, yuk.

Baca Juga: 6 Drama Korea Romantis Netflix Terbaru 2024, Super Manis Bikin Baper

Cocomelon Lane Season 3

Anak-anak kecil tentu sudah tidak asing dengan serial satu ini. Cocomelon Lane akan kembali dengan musim ketiganya mulai 19 Agustus 2024.

Karakter Cocomelon tentu akan mengajak anak-anak dan keluarga untuk berpetualang dengan penuh imajinasi tentang dunia sekitar. Jangan lupa tonton semua episodenya, ya.

Terror Tuesday: Extreme

Serial horor asal Thailand ini akan tayang perdana di Netflix mulai 20 Agustus 2024. Dengan cerita mencekam, serial ini terinspirasi dari sebuah acara radio horor Thailand yang populer.

Kisah dalam serial ini dibagi menjadi delapan cerita yang dibagikan oleh pendengar radio dari pengalaman nyata. Jika suka dengan cerita horor menegangkan dan penuh budaya Thailand, jangan lupa tonton serial ini.

Baca Juga: Daftar 7 Drama Korea Jung Hae In Terpopuler, Bintangi Love Next Door

GG Precinct

Merupakan serial asal Tiongkok, serial ini dijadwalkan tayang pada 22 Agustus 2024 di Netflix. Kisahnya mengikuti seorang polisi baru dan detektif konyol yang ditugaskan memecahkan misteri pembunuhan berantai.

Uniknya, semua teka-teki yang ditinggalkan oleh pembunuh diatur sebagai permainan kata-kata. Bagi yang suka cerita misteri, kriminal, dan teka-teki wajib nonton serial ini, ya.

The Frog

Dijadwalkan tayang mulai 23 Agustus 2024, serial ini hadir dengan genre thriller dan misteri. Pemeran utama drakor ini ada Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, da Go Min Si.

Di suatu musim panas yang damai, seorang wanita misterius masuk ke dalam sebuah penginapan. Dari situ mulai muncul beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan sang pemilik dan orang-orang di sekitarnya.

Penggemar drakor misteri psikologi, jangan lupa tonton drama ini, ya.

Itulah daftar judul serial terbaru Netflix yang akan mulai rilis pada minggu ini.

Selanjutnya: BNI Perkuat Partisipasi dalam Aksi Iklim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News