Santai

Jangan Lupa Nonton 5 Film Indie Terbaru Ini di Netflix

Jangan Lupa Nonton 5 Film Indie Terbaru Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka dengan film-film indie dengan cerita menarik, berikut rekomendasi film indie terbaru di Netflix.

Film indie adalah film-film yang digarap tanpa keuangan besar dari studio film maupun perusahaan media besar.

Menariknya, Netflix yang merupakan perusahaan film besar juga memiliki beberapa judul film indie yang diproduksi dan tayang spesial di aplikasinya.

Nah, inilah beberapa rekomendasi film indie terbaru yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Drama Korea Populer Bertema Single Mom, Para Ibu Tunggal Tonton yuk

Sisu

Film Sisu adalah film yang punya latar kejadian pada masa Perang Dunia II. Menjelang akhir masa Perang Dunia II, seorang pemburu emas yang penyendiri harus bertempur seorang diri dengan penuh darah dan pengorbanan.

Ia harus memerangi pasukan maut Nazi yang mundur dari Finlandia. Film militer dari tahun 2022 yang baru saja ditambahkan dalam jajaran film independen Netflix.

Beau is Afraid

Film dari tahun 2023 dari garapan Ari Aster ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan bisa ditonton di Netflix, ya. Dengan durasi hampir 3 jam, film ini menampilkan kehidupan seorang penyendiri yang selalu cemas untuk mengunjungi ibunya yang telah janda.

Namun, karena sebuah tragedi, ia terpaksa harus melakukan perjalanan aneh yang menguras fisik dan emosinya.

Baca Juga: 6 Film Romantis Indonesia Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua Lo

The Persian Version

Setelah membuka rahasia mengejutkan kepada keluarganya, seorang pembuat film harus menghadapi masalah baru. Di mana masalah tersebut melibatkan dirinya dan hubungan dengan ibunya yang sudah lama retak.

Walau tampak memiliki cerita yang kompleks, film indie di Netflix ini punya genre komedi dengan lelucon getir dan cerita emosional.

The Favourite

Dibintangi oleh Olivia Colman, Emma Stone, dan Rachel Weisz, film independen terbaru Netflix ini dirilis pada tahun 2018 lalu, loh. Kisahnya bermula saat Ratu Anne sakit dan mengalami fase labil dalam hidupnya yang membuat ia gagal mengendalikan diri.

Termasuk perihal masalah kerajaan yang terancam selama perang. Di sisi lain, orang-orang kepercayaannya mulai bersaing dengan pemudi cerdik memperebutkan kasih sayang sang ratu.

The Miracle Club

Rilis di tahun 2023 silam, film independen ini dibintangi oleh Maggie Smith, Laura Linney, dan Kathy Bates. Berlatar pada tahun 1967, kisah film ini mengikuti tiga sahabat beda generasi.

Mereka punya jiwa yang penuh semangat dan tinggal di Dublin. Ketiganya mengejar berbagai mukjizat dalam ziarah ke Lourdes. Sementara mereka pun menemui serangkaian fakta tak terduga dalam prosesnya.

Itulah tadi beberapa judul film independen atau film indie terbaru yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News