Santai

Jangan Lewatkan, 4 Judul Drakor Terbaru Ini Bakal Tayang Hingga Akhir Oktober 2023

Jangan Lewatkan, 4 Judul Drakor Terbaru Ini Bakal Tayang Hingga Akhir Oktober 2023

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka drama Korea, berikut ada jadwal drakor terbaru yang akan tayang hingga akhir Oktober 2023 ini.

Menjelang akhir bulan Oktober 2023, serangkaian judul drama Korea terbaru masih akan terus dirilis, loh.

Tentu saja penggemar drakor tak boleh sampai ketinggalan dengan ceritanya yang seru dan beragam genre.

Nah, ini dia daftar dan jadwal beberapa judul drakor terbaru yang akan rilis hingga akhir Oktober 2023.

Baca Juga: Ini 6 Drakor Lain Park Gyu Young, Bintang Utama A Good Day to Be A Dog

Moon in the Day

Merupakan drakor yang dibintangi oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin, drama Korea ini akan tayang pada 25 Oktober 2023. Drakor adaptasi webtoon ini bercerita tentang roh dari seorang bangsawan dari dinasti Silla yang dibunuh oleh istrinya.

Arwahnya yang gentayangan merasuki seorang selebriti populer di masa kini yang terlibat dalam kecelakaan mobil. Untung saja ia berhasil diselamatkan oleh seorang perempuan yang merupakan reinkarnasi dari sang istri bangsawan tersebut.

Castaway Diva

Dibintangi oleh Park Eun Bin, drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang punya impian menjadi penyanyi. Setelah mengikuti audisi saat SMP, ia berangkat ke Seoul namun menemukan dirinya terjebak di pulau terpencil.

15 tahun berlalu, kini ia telah diselamatkan dari pulau tersebut dan berusaha untuk beradaptasi dengan dunia baru. Tak ketinggalan, ia pun masih memiliki impian untuk menjadi diva. Drakor ini akan tayang mulai tanggal 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Bukan Cuma Doona! Ini Loh 6 Drakor Populer Bae Suzy yang Wajib Ditonton

Perfect Marriage Revenge

Drama Korea ini mengikuti kehidupan seorang perempuan yang menemukan fakta bahwa sang suami jatuh cinta pada adik kandungnya. Tepat setelah mengetahui hal menyakitkan tersebut, ia meninggal dalam tragedi kecelakaan tragis.

Namun, ia terbangun di masa lalu dan membuatnya ingin balas dendam pada adik dan suaminya. Drakor yang tayang tanggal 28 Oktober ini dibintangi oleh Jung Yoo Min, Jin Ji Hee, dan Sung Hoon.

The Matchmaker

Kembali menyapa penggemar, Rowoon membintangi drakor ini bersama dengan Cho Yi Hun. Tayang mulai 30 Oktober 2023, drakor ini adalah drakor saeguk yang mengambil latar dinasti Joseon.

Berkisah tentang kehidupan Shim Jung-woo, seorang pria jenius yang hidupnya terbalik setelah kematian kekasihnya, yaitu sang putri.

Karena tidak bisa menduduki jabatan di pemerintahan, ia terlibat dengan Jung Soon-deok, seorang janda yang menjalani kehidupan rahasia sebagai Yeo-joo. Ia adalah seorang mak comblang dan penjual populer di ibu kota Hanyang.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang hingga akhir Oktober 2023 ini. Catat tanggalnya, ya!

Selanjutnya: Ungkit Investasi Hilirisasi yang Serap Tenaga Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News