Santai

Jangan Ketinggalan, 2 Tontonan Terbaru Netflix Bakal Tayang Hari Ini (7/4)

Jangan Ketinggalan, 2 Tontonan Terbaru Netflix Bakal Tayang Hari Ini (7/4)

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai enggak nonton, simak daftar judul tontonan terbaru Netflix yang akan tayang hari ini.

Sebagai salah satu platform streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul tontonan serial dan film terbarunya.

Seperti di hari ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul tontonan terbarunya untuk menemani liburan panjang akhir pekan.

Tonton sebagai teman liburan, berikut judul tontonan terbaru dari Netflix yang akan rilis pada hari ini:

Baca Juga: Rekomendasi Tayangan Keluarga di Netflix

Chupa

Film anak-anak yang dibintangi oleh Demian Bichir, Evan Whitten, dan Christian Slater ini dijadwalkan tayang pada hari ini, 7 April 2023, di Netflix.

Ketika mengunjungi keluarganya di Meksiko, seorang bocah yang kesepian menjalin persahabatan dengan makhluk mistis.

Ia menemukan makhluk tersebut bersembunyi di peternakan sang kakek. Keduanya kemudian memulai perjalanan seru yang penuh petualangan tak terlupakan sepanjang hidup mereka.

Baca Juga: Kill Boksoon dan 4 Film Korea Ini Dibintangi Jeon Do Yeon, Populer Semua

Transatlantic

Dengan genre drama yang diadaptasi dari buku, serial ini dibintangi oleh Gillian Jacobs, Lucas Englander, dan Cory Michael Smith. Dijadwalkan tayang pada hari ini tanggal 7 April, serial ini menceritakan tentang dua orang Amerika dan kawanannya.

Mereka merencanakan sebuah rencana dadakan di tahun 1940. Tujuannya adalah untuk membantu para artis, penulis, dan pengungsi lainnya terbang ke Eropa pada masa Perang Dunia II.

Itulah tadi beberapa daftar judul tontonan terbaru dari Netflix yang akan tayang pada hari ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News