Santai

Jajaran Top Series Netflix Hari Ini, Berikut Posisi Alice in Borderland

Jajaran Top Series Netflix Hari Ini, Berikut Posisi Alice in Borderland

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa judul serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Karena populer dengan cerita yang memikat hati para penontonnya, ada beberapa judul serial Netflix yang akhirnya berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Dengan cerita menarik, tentunya banyak serial Netflix yang menjadi populer dan banyak ditonton oleh penggemar serial.

Berikut beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini:

Baca Juga: Menarik Semua, 4 Drakor Ini Angkat Tema Autisme Dalam Ceritanya

Alice in Borderland Season 2

Di posisi pertama ada serial terbaru yang langsung masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Penggemar serial sci-fi dari Jepang, tentu tak boleh sampai melewatkan serial yang satu ini. Kembali dengan musim keduanya, petualangan Arisu masih akan dipenuh dengan adegan thriller.

Arisu dan Usagi masih harus menghadapi hidup dan mati setelah mereka terperangkap di Borderland. Mereka juga masih diharuskan untuk memainkan beberapa game tantangan agar bisa bertahan hidup di Borderland.

Emily in Paris Season 3

Serial populer Netflix yang dibintangi Lily Collins ini akan kembali dengan musim ketiganya, yang merupakan musim terakhir dari serial ini. Dalam musim ketiganya, Emily in Paris masih akan mengikuti kehidupan Emily selama ia bekerja di Paris.

Tak hanya urusan pekerjaan, nantinya, perkara percintaan dan juga pertemanan akan menemui garis akhir juga dalam musim akhirnya. Serial ini berhasil menempati posisi kedua top series Netflix hari ini.

Baca Juga: 7 Film Terbaik Tim Burton, Sutradara Serial Wednesday di Netflix

Alchemy of Souls

Dengan cerita yang semakin menarik, drakor ini berhasil mendapatkan popularitas tinggi di Netflix, setelah kembali dengan bagian keduanya pada tanggal 10 Desember kemarin.

Bagian keduanya ini hanya memiliki total 10 episode saja yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Youn Jung, dan Hwang Min Hyun. Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki. Serial ini berhasil menempati peringkat ketiga dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Wednesday

Setelah bertahan pada posisi pertama selama lebih dari satu bulan, Wednesday kini harus berada pada posisi keempat dalam jajaran top series Netflix.

Merupakan serial yang ber-genre misteri fantasi kriminal, kisahnya menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Wednesday Addams. Ia merupakan anak yang pintar, sarkastik, dan juga mati rasa.

Namun, dia melakukan investigasi pembunuhan sembari menjalin pertemanan dengan teman barunya di Nevermore Academy.

Under the Queen’s Umbrella

Menduduki peringkat kelima, ada drakor saeguk yang menampilkan aktris Kim Hye Soo sebagai pemeran utamanya. Dalam drama ini, Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki.

Tapi, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon. Sembari, menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

Itulah sederet daftar top series Netflix hari ini di Indonesia. Serial favorit Anda ada di posisi ke berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News