Bugar

Jaga Tubuh Sehat dan Kuat dengan Olahraga

Jaga Tubuh Sehat dan Kuat dengan Olahraga

MOMSMONEY.ID - Memiliki tubuh yang sehat dan kuat pastilah idaman semua orang. Terlebih di kala kondisi cuaca yang tak menentu, menjaga tubuh tetap prima menjadi prioritas banyak orang. Nah, untuk mendukung gaya hidup sehat tersebut, anda perlu melakukan olahraga secara rutin. Belakangan ini, banyak sekali kegiatan-kegiatan berolahraga yang popularitasnya melejit dan marak digandrungi oleh khalayak luas baik laki-laki maupun perempuan, seperti bersepeda, tenis, lari, gym, pilates, zumba, dan masih banyak lagi. 

Berkat tren berolahraga di Indonesia yang terus meningkat, kini masyarakat memiliki lebih banyak opsi jenis olahraga mampu mendukung kesehatan tubuh. Namun, tidak hanya berolahraga, anda harus menjaga konsistensi agar semua usaha yang telah kita lakukan dalam berolahraga efektif dan membuahkan hasil yang sepadan.

Dalam acara BincangShopee 10.10, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh ada berbagai macam caranya, salah satunya adalah dengan berolahraga. Menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya dapat memberikan efek yang positif terhadap kekuatan fisik untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kami berharap, kampanye 10.10 Brands Festival dapat senantiasa mendukung kegiatan berolahraga pengguna dengan akses produk yang lebih mudah dan juga pastinya beragam," ujar Daniel.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Kulit, Body Shop Hadirkan Plant Based Serum

Di samping itu, Melanie Putria, Fitness Influencer menyampaikan, bahwa olahraga merupakan hal yang penting. Mengapa? karena dengan konsisten berolahraga, anda bisa meningkatkan kualitas hidup dari segala aspek, mulai dari menjaga kesehatan fisik hingga mental. Namun seringkali orang merasa bahwa olahraga membutuhkan waktu yang banyak. Padahal Melanie bilang, hanya dengan mengimbangi pengetahuan yang mumpuni sangat mungkin bagi anda untuk berolahraga secara efektif tanpa memakan banyak waktu.

"Jangan lupa juga untuk memilih olahraga yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing agar lebih konsisten dan menyenangkan, ya," ujarnya dalam bincang Shopee 10.10 bersama media, Rabu (28/9).

Faiz Daffa Fathullah, Owner of Antarestar menambahkan, dalam rangka memeriahkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, Antarestar turut berpartisipasi dalam rangkaian kampanye untuk menawarkan berbagai produk pada kategori olahraga dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau bagi seluruh masyarakat.

"Lebih daripada itu, kami juga memberikan penawaran belanja menarik seperti diskon s/d 80% dan banyak produk terbaru di kampanye kali ini. Kami berharap, inisiatif ini dapat masyarakat manfaatkan untuk bersama membangun kebiasaan sehat dalam berolahraga," pungkas Faiz.

Baca Juga: Tips dan Hal yang Perlu Anda Perhatikan Untuk Membangun Rumah Lantai Mezzanine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News