Santai

7 Serial Dewasa Rating 18+, Euphoria Season 3 Kapan Tayang?

7 Serial Dewasa Rating 18+, Euphoria Season 3 Kapan Tayang?

MOMSMONEY.ID - Sebaiknya, serial dewasa berikut ini jangan ditonton bareng anak-anak karena punya banyak adegan dewasa di dalamnya.

Serial dengan rating 18+ adalah serial yang banyak memiliki adegan dewasa yang sebaiknya ditonton khusus dewasa saja. 

Biasanya, serial dengan rating 18+ banyak menampilkan scene dewasa. Seperti adegan seksual dari durasi singkat hingga lama. 

Nah, inilah daftar beberapa judul serial yang memiliki banyak adegan dewasa berbau seksual di dalamnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Romantis Dewasa, Bukan Cinta Monyet di Sekolahan

Sex/Life

Sukses dengan musim pertamanya, serial ini punya dua musim yang sama-sama memiliki tema kehidupan orang dewasa. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang selalu dihantui masa lalunya yang liar.

Terutama, dengan kehadiran kembali mantan kekasih yang selalu diimpikan dalam hidupnya. Padahal, ia kini telah menikah dan memiliki seorang anak.

Valeria

Merupakan serial yang bisa ditonton di Netflix, Valeria adalah serial rating 18+ dengan banyak adegan dewasa. Serial ini menceritakan tentang seorang penulis yang memiliki masalah rumah tangga yang berusaha mencari dukungan dari teman-teman mereka.

Ia pun berusaha untuk mencari kembali jati dirinya dan membuatnya terlibat dalam beberapa hubungan panas dengan pria-pria baru.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Romantis Jepang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Normal People

Normal People adalah serial western yang ceritanya diadaptasi dari buku novel populer karya Sally Rooney. Serial yang dibintangi oleh Paul Mescall dan Daisy Edgar-Jones ini bergenre psychological drama romantis dengan rating 18+. 

Kisah cinta antara dua karakter utamanya tersebut tak hanya banyak menampilkan adegan seksual namun juga beberapa adegan triggering yang mengganggu seperti gangguan depresi dan serangan panik. Namun, penyajian yang manis membuat serial ini menjadi layak untuk ditonton.

Game of Thrones

Sudah bukan rahasia bahwa serial Game of Thrones yang populer dan memiliki rating tinggi ini juga merupakan serial yang banyak menampilkan adegan seks di dalam ceritanya.

Walaupun memiliki cerita fantasi yang penuh petualangan, namun kisah cinta di antara karakternya juga mendapat porsi imbang. Oleh sebab itu, banyak para penonton serial ini yang menyatakan bahwa serial ini banyak menampilkan adegan seks dewasa.

Baca Juga: Suka Nonton Film Porno? Mulai Kurangi Jika Tak Ingin Rasakan Efek Buruknya Ini

The Idol  

Serial The Idol dari HBO ini turut menampilkan The Weeknd, Lily-Rose Depp, hingga Jennie Blackpink sebagai bintangnya. The Idol mengisahkan tentang kehidupan para musisi dalam dunia musik. 

Ternyata, ada seorang guru ajaran sesat yang jatuh cinta pada seorang musisi papan atas. Serial yang banyak menuai kritik ini menampilkan tentang kenyataan kehidupan dalam dunia musisi yang juga tak lepas dari kehidupan seks bebas.

Outlander 

Serial ini mengisahkan tentang seorang perawat di Perang Dunia II yang secara misterius berada pada tahun 1734 di Skotlandia. Di sana ia bertemu dengan seorang pasukan perang dan terlibat dalam sebuah pemberontakan tak terlupakan.

Tak hanya memiliki cerita petualangan yang menarik, kisah cinta antara keduanya juga menjadi semakin panas dan tidak terpisahkan.

Euphoria 

Euphoria yang dibintangi aktris Zendaya ini merupakan serial dengan rating 18+. Serial ini mendapatkan rating 18+ lantaran memiliki banyak scene yang hanya cocok untuk orang dewasa.

Dari mulai adegan seks, penggunaan obat-obatan, hingga kenakalan remaja yang mencari jati diri, serial Euphoria menampilkan cerita penuh drama remaja. Kabarnya serial ini akan memasuki proses syuting untuk season 3 mulai Januari 2025 nanti.

Itulah tadi beberapa judul serial dewasa dengan rating 18+ yang menyajikan banyak adegan dewasa dalam alur ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News