Santai

Jadwal Tayang 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Jangan Lupa Tonton Semua

Jadwal Tayang 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Jangan Lupa Tonton Semua

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis daftar sejumlah tontonan serial terbaru yang akan tayang mingu ini di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, serial terbaru siap dirilis sepanjang minggu ini bagi pengguna aplikasi Netflix.

Inilah daftar judul serial terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini, jangan lupa catat tanggal tayangnya di sini.

Baca Juga: 4 Anime Terbaru Netflix Agustus 2024, Kimi Ni Todoke Season 3 Sudah Tayang

The Influencer

Serial reality show asal Korea ini akan tayang perdana pada 6 Agustus 2024 di Netflix. The Influencer mengikuti perjalanan 77 influencer atau pemengaruh kelas atas di Korea, dari mulai Youtube, TikTok, dan Instagram.

Mereka akan memamerkan kemampuan untuk menarik perhatian publik lewat strategi masing-masing di acara kompetisi sosial yang berisiko tinggi ini.

Rising Impact Season 2

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan cerita di musim terbaru anime Rising Impact. Anime bertema olahraga ini dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2024 di Netflix. 

Dengan tema olahraga yang memberikan inspirasi, anime ini pun menampilkan cerita komedi konyol dari karakternya. Nanaumi Gawain adalah siswa kelas tiga yang bertemu pegolf profesional Kiria Nishino dan terpesona oleh golf sejak saat itu.

Kiria membantu Nanaumi mendaftar di Akademi Camelot, tempat bakatnya dalam bermain golf berkembang. Terutama saat ia berkompetisi melawan rival berbakat dari seluruh dunia.

Baca Juga: 10 Drama Korea Romantis Terpopuler Tahun 2024, Lovely Runner Tayang di Netflix

Love is Blind: UK

Musim terbaru dari acara kencan yang jadi ikon di Netflix ini dijadwalkan tayang mulai 7 Agustus 2024. Acara ini akan dipandu oleh Emma dan Matt Willis dan dibintangi oleh kontestan yang merindukan cinta sejati.

Melalui acara yang menguji eksperimen sosial ini, para lajang di Inggris mencari cinta hingga bertunangan tanpa bertemu dan bertatap muka sebelumnya. Siapa yang akhirnya akan menikah?

The Umbrella Academy Season 4

Dipersatukan lagi setelah kematian sang ayah angkat, anak-anak adopsi yang punya kekuatan super ini harus menghadapi masalah baru. Mereka dihadapkan pada sebuah rahasia mengagetkan yang sekaligus menjadi ancaman bagi seluruh umat manusia.

Season empat adalah musim terakhir dari serial populer Netflix yang penuh fantasi ini. Sebelum tayang pada 8 Agustus 2024, jangan lupa saksikan semua episode pada musim sebelumnya di Netflix.

Romance in The House

Tayang perdana di Netflix pada 10 Agustus 2024, drama Korea ini dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, dan Sin Na Eun. Punya genre rom-com yang diliputi drama, drakor ini mengikuti kisah seorang pria yang mengalami kebangkrutan bisnis.

Ia pun kemudian menghilang selama 11 tahun dari keluarganya. Suatu hari, ia muncul lagi sebagai tuan tanah kaya raya dari keluarganya yang ditinggalkan. Reuni tak terduga itu pun menjadi kacau.

Itulah tadi daftar tontonan serial terbaru yang tayang di Netflix minggu ini. Jangan lupa tonton semua, ya!

Selanjutnya: Resep Cumi Salted Egg si Hidangan Boga Bahari yang Nikmat Disantap di Pagi Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News