Santai

Jadwal Final M4 Mobile Legend M4 MLBB & Link Live Streaming Echo vs Blacklist

Jadwal Final M4 Mobile Legend M4 MLBB & Link Live Streaming Echo vs Blacklist

MOMSMONEY.ID - Jadwal final M4 Mobile Legend MLBB World Championship akan mempertemukan Echo Filipina dan Blacklist International Filipina. Tim Indonesia gagal masuk final M4 MLBB World Championship. 

Jadwal final M4 Mobile Legend M4 MLBB mengulang pertemuan keduanya di babak semifinal upper bracket. Di laga semifinal upper bracket M4 MLBB Worldd Championship, Echo kalah dari Blacklist International hingga terlempar ke babak lower bracket. Sehingga Blacklist International terlebih dahulu lolos ke grand final M4 World Championship. 

Baca Juga: Jangan Salah, Begini Cara Menghadapi Pasangan yang Cemburu dengan Tepat

Jadwal final M4 MLBB Mobile Legend World Championship

  • 17.30 - 22.00 WIB Echo Filipina vs Blacklist International Filipina

Pertandingan final M4 MLBB Mobile Legend World Championship ini bisa Anda saksikan dengan live streaming di beberapa kanal Youtube. Berikut linknya:
Link live streaming MLBB final di Vidio
Link live streaming MLBB final di Official MLBB
Link live streaming MLBB final di kanal MPL

Sebelum lolos ke grand final, Echo Filipina terlempar ke lower bracket setelah kalah dari Blacklist International di babak semifinal upper bracket. Di lower bracket, Echo Filipina bertemu dengan RRQ Hoshi Indonesia. Echo Filipina mengalahkan RRQ Hoshi 3-1 di babak semifinal lower bracket. 

Asal tahu saja, sebelum akhirnya masuk ke jadwal final M4 MLBB Mobile Legend World Championship Echo Esports memiliki nama yang berbeda. Tim ini awalnya bernama Devils No Limit, yang kemudian diakusisi oleh Bren Esports dan berganti nama Bren No Limit. 

Baca Juga: Bikin Was-was, Tonton Rekomendasi 5 Film Spy Penuh Aksi Ini Yuk

Echo Filipina kemudian sempat menggunakan nama SunSpark di laga MPL PH Season 4. Kemudian di MPL PH Season 6 tim Indonesia AURA Esports mengakuisisi Echo, kemudian tim ini sempat menggunakan nama AURA PH. Baru kemudian di MPL PH Seasin 9 tim ini menggunakan nama Echo Esports Filipina. 

Demikian informasi mengenai jadwal final M4 MLBB Mobile Legend World Championship. Serta harga link live streaming final M4 MLBB Mobile Legend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News