Santai

J Trust Bank Dukung Akulturasi Budaya Indonesia-Jepang di Bon Odori & Yosakoi Matsuri

J Trust Bank Dukung Akulturasi Budaya Indonesia-Jepang di Bon Odori & Yosakoi Matsuri

MOMSMONEY.ID - PT Bank JTrust Indonesia Tbk atau J Trust Bank kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertukaran budaya Indonesia dan Jepang dengan menjadi sponsor utama pada acara Bon Odori Festival & Yosakoi Matsuri 2024. 

Acara yang diadakan pada Sabtu, 7 September 2024 di Denpasar, Bali, ini selalu menarik perhatian banyak pengunjung, baik masyarakat lokal maupun komunitas Jepang yang tinggal di Indonesia.

"Sebagai bagian dari Jepang dan Indonesia, kami sangat senang dapat menjadi sponsor utama dari acara ini," ujar Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai dalam siaran pers, Senin (9/9/2024)

Acara yang diselenggarakan oleh Bali Japan Club ini berlangsung meriah dengan beragam penampilan khas Jepang seperti tarian Bon Odori dan Yosakoi.

Baca Juga: Cara Cek PIP Lewat HP dengan Mudah Menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional

Para pengunjung tak hanya menikmati penampilan seni dan budaya, tetapi juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dalam berbagai kegiatan seperti mencicipi kuliner Jepang dan mengikuti workshop budaya tradisional.

"Melalui  Bon Odori & Yosakoi Matsuri 2024, kita dapat merayakan akulturasi dan kekayaan budaya Jepang di Indonesia. Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan ragam produk dan layanan J Trust Bank sebagai bank berstandar Jepang ujarnya," tambahnya.

Di booth J Trust Bank, para pengunjung acara diberikan informasi mengenai program tabungan TORA Green Savings, program JPro Specta, Deposito Blue Sakura, dan Tabungan Tebar Hadiah dengan tawaran yang sangat menarik. 

Yakni, pengunjung yang membuka rekening baru di lokasi acara langsung mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News