HOME, InvesYuk

Investasi Lewat Game Meong, Tertarik?

Investasi Lewat Game Meong, Tertarik?

MOMSMONEY.ID - Berinvestasi tak melulu lewat portal sekuritas, belakangan, seiring perkembangan dunia digital yang pesat Anda bisa membuat dan mendapatkan penghasilan dan investasi hanya dengan bermain game. Salah satunya Meong Token.

Meong token merupakan satu dari sedikit token asal Indonesia yg sudah terdaftar di Coinmarketcap dan Coingecko. Pada periode akhir November 2021, volume transaksi Meong sempat mengalahkan Bitcoin dan Ethereum di market Hotbit dengan volume transaksi mencapai 19 juta dollar dalam satu hari.

Saat ini harga Meong token dapat dilihat secara realtime di website Coinmarketcap dan Coingecko. Serta, Meong Token juga dapat diperoleh di Pancakeswap dan Hotbit.

Sekedar informasi saja, meong adalah token meme kucing yang dibuat oleh para profesional industri di Indonesia yang berkomitmen untuk menciptakan token aset/utilitas ganda dengan nilai dan penggunaan nyata.

Baca Juga: Kenapa Kucing Menyukai Tempat-Tempat yang Gelap?

Ekosistem Meong token terdiri dari DeFi, Earning, Swap, NFT, Farming, Play to Earn, In-Game Token, dan Metaverse.

Tim developer dan komunitas MEONG berkomitmen untuk meningkatkan ekosistem digital blockchain di Indonesia agar negara kita tidak tertinggal dari negara-negara lainnya, untuk itu perlu dukungan dari berbagai pihak.

Sampai saat ini, Meong token telah berhasil menggandeng 19 Developer Mobile Game di Indonesia untuk ikut berkarya membangun industri digital di Indonesia, terutama di bidang game.

Ke-19 Game Android selanjutnya akan dikembangkan ke level selanjutnya, yaitu “Play to Earn”, di mana setiap pemain game akan dapat penghasilan berupa token yang dikumpulkan selama bermain dan juga akan terdapat fitur “In-Game Transaction” di mana token tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam game.

Baca Juga: IHSG Naik 0,45% ke Level 6.695 di Akhir Perdagangan Selasa (4/1)

Saat ini sudah ada dua game MEONG yang bisa di download di Play Store.

“Masa pandemi ini menjadi motivasi kita untuk berkreasi. Ruang gerak kita memang terbatas, tapi tidak dengan ruang ide kita. Mari kita manfaatkan momentum ini untuk mencapai kebebasan finansial," ucap MeongFin selaku Cat Finance Officer dari MEONG Token.

MeongFin menjelaskan bahwa para developer game akan mendapatkan hadiah apresiasi dalam bentuk uang tunai dan token dari Meong. Game yang akan dibuat ini sepenuhnya adalah hak dan milik dari ke-19 developer tersebut.

Baca Juga: Promo KFC 4 Januari 2022, Bahagia Tiap Selasa Beli 5 Ayam dan 3 Nasi Rp 59.091

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News