Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Dear David Teratas

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Dear David Teratas

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa judul film populer yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Memiliki popularitas tinggi dan banyak ditonton, beberapa judul film berikut ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix.

Setiap minggunya, judul-judul film baru akan masuk dan bersaing dalam jajaran top film Netflix.

Inilah beberapa daftar film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Tak Hanya Dear David, 5 Film Indonesia Ini Dibintangi Shenina Cinnamon Juga

Dear David

Di peringkat pertama, ada film terbaru dari Netflix yang memiliki genre drama fantasi. Seorang siswi SMA yang berprestasi, dunianya harus menjadi terbalik setelah rahasianya terungkap.

Ia memiliki blog fantasi yang dibuat berdasarkan fantasinya tentang siswa yang dia sukai di sekolah. Kisah fantasi dalam blog tersebut bocor dan kini seluruh sekolah pun mengetahuinya.

Kini, ia harus mencari cara agar bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Nobody

Menduduki peringkat kedua, No Body merupakan film yang rilis pada 2021. Kisahnya mengikuti tentang seorang pria tanpa pekerjaan, anak-anak remaja yang tidak tahu aturan, dan seorang pria yang rumahtangganya telah hancur.

Sebuah kejadian memicu seorang pria untuk melakukan hal buruk dan emosi meledak demi melampiaskan kekesalannya.

Baca Juga: Intip 5 Kado Valentine buat Pasangan yang Baru Jadian, Anti Mainstream lo

Your Place or Mine

Film ini dibintangi oleh Reese Witherspoon, Ashton Kutcher, dan Zoe Chao. Kisah romantis dari film ini mengikuti kisah tentang seorang sahabat dan musuh yang melakukan sebuah perjanjian.

Mereka memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama satu minggu. Keputusan tersebut malah membawa mereka pada sebuah pintu yang membuka kesempatan dan cinta baru bagi keduanya.

Your Place or Mine menempati peringkat ketiga top film Netflix hari ini.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Film animasi anak-anak yang akhirnya tayang dan bisa ditonton di Netflix ini menempati peringkat keempat. Hotel Transylvania kini telah memiliki total empat seri film yang menceritakan tentang kehidupan hantu monster di sebuah hotel.

Hotel tersebut hanya dikhususkan bagi hantu monster saja sehingga manusia tak bisa tinggal di hotel tersebut. Perjalanan seru sekelompok hantu monster ini juga dilengkapi dengan satu manusia yang berhasil memasuki hotel rahasia tersebut.

Dalam ceritanya kali ini, seluruh penghuni hotel melakukan liburan musim panas di kapal pesiar.

Mencuri Raden Saleh

Setelah pada minggu sebelumnya berada di peringkat bawah, kini Mencuri Raden Saleh kembali masuk pada posisi kelima dalam top film Netflix. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah. Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai.

Nah, itulah tadi daftar judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Sudah nonton semua, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News