Santai

Ini Rekomendasi Destinasi Liburan Bareng Pasangan dan Sahabat

Ini Rekomendasi Destinasi Liburan Bareng Pasangan dan Sahabat

MOMSMONEY.ID - Intip rekomendasi destinasi liburan bersama pasangan dan sahabat dari Tiket.com berikut ini.

Bagi yang telah memiliki pasangan, waktu berlibur berdua merupakan momen yang ditunggu-tunggu.

Namun, yang tak kalah seru dan menyenangkan, liburan double date bersama pasangan dan sahabat juga akan membawa banyak pengalaman yang tak terlupakan.

Bayangkan saja, senangnya melepas penat dengan orang terdekat sambil menikmati suasana baru dan menyaksikan pesona alam yang memukau.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com, mengatakan, liburan tak hanya menjadi cara untuk rehat sejenak dari aktivitas yang padat.

Namun juga, cara untuk mempererat kembali hubungan dan menciptakan lebih banyak lagi memori indah dengan orang tersayang.

"Tiket.com selalu berkomitmen untuk membantu sobat Tiket di manapun dan kapanpun dalam mewujudkan rencana liburannya," ujar Gaery dalam keterangan tertulis, Jumat (13/10).

Bagi yang sudah tak sabar lagi untuk pergi berlibur bersama pasangan dan sahabat, beberapa destinasi di bawah ini bisa menjadi rekomendasi tepat yang sayang jika dilewatkan.

Baca Juga: Promo Tiket.com Atraksi Favorit 12-24 Oktober 2023 dengan Cashback hingga Rp 500.000

1. Menyusuri keindahan hingga aktivitas petualangan di pulau dewata

Siapa yang tak kenal dengan destinasi yang satu ini? Terkenal dengan keindahan alamnya, Bali menawarkan suasana yang tenang dengan berbagai pilihan aktivitas wisata dan hotel terbaik.

Rileksasikan tubuh dan pikiran dengan mengunjungi Taman Air Spa yang meraih The Best Stand Alone Spa Award 2016 dari Kementerian Pariwisata Indonesia untuk pengalaman spa terbaik ini.

Anda juga dapat menikmati wisata edukasi di Taman Safari Bali dan berinteraksi dengan alam lewat ATV dan Rafting by Bali Best Adventure.

Rafting akan membawa pengalaman seru menjelajahi Sungai Ayung dengan pesona sawah, hutan, hingga air terjun, serta tak lupa mengendarai motor ATV bersama pemandu profesional.

Untuk semakin menambah kenyamanan dan mempermudah perjalanan selama liburan, jangan lupa gunakan jasa rental mobil dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Dapatkan Gratis Gift Voucher Sewa Mobil Senilai Rp 50.000 dari Tiket.com

2. Menikmati kecantikan panorama alam Banyuwangi

Bosan dengan hiruk-pikuk perkotaan? Banyuwangi yang terletak di ujung timur Jawa Timur ini merupakan salah satu tempat wisata dengan panorama alam yang juga tak kalah cantiknya dengan Bali.

Mulai dari pantai dengan hamparan pasir yang menawan, hingga Taman Nasional Baluran yang eksotis, sobat tiket dapat bersantai, menyaksikan pemandangan indah sambil menghabiskan waktu bersama pasangan dan sahabat.

3. Sentuhan wisata romantis di Singapura

Jika ingin mengunjungi negara tetangga untuk berlibur, tak perlu jauh-jauh karena Singapura bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jelajahi taman yang indah bersama pasangan dan sahabat dengan datang ke National Orchid Garden yang berlokasi di dalam Singapore Botanic Gardens, salah satu Warisan Dunia dari UNESCO yang terkenal.

Dengan koleksi tanaman anggrek yang beragam, kecantikan bunga berwarna-warni, serta udara yang segar, anda bisa merasakan ketenangan alam dan keindahan alam di Singapura.

"Ayo segera bulatkan tiketmu dan wujudkan rencana liburan double date yang seru dan menyenangkan untuk kembali memenuhi waktu berkualitas serta recharge energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari," tutur Gaery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News