BisnisYuk

Ini Lokasi Posko Mudik Goodyear dan Hyundai 2024, Ada Layanan Truck Tyre Service

Ini Lokasi Posko Mudik Goodyear dan Hyundai 2024, Ada Layanan Truck Tyre Service

MOMSMONEY.ID -  Dalam rangka menyambut tradisi mudik Lebaran yang menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia, Goodyear Indonesia berkolaborasi dengan Distributor Paramita Ban dan Hyundai Indonesia buka layanan posko mudik. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama serta memaksimalkan pelayanan kepada konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini.

Menurut PT Jasa Marga Tbk, diperkirakan sekitar 1,86 juta kendaraan akan meninggalkan wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek) selama periode arus mudik H-7 hingga H2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Hal ini menekankan pentingnya persiapan dan keselamatan berkendara dalam perjalanan yang panjang.

Dalam upaya mengambil tindakan proaktif untuk memastikan keselamatan para pemudik, Goodyear Indonesia bersama Distributor Paramita Ban mendukung Hyundai Indonesia dalam posko Mudik Hyundai.

Posko tersebut buka selama 8 hari, mulai dari 5 hingga 12 April 2024. Posko ini akan berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Kolaborasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, tetapi juga sebagai wujud komitmen Goodyear Indonesia dalam mendukung keselamatan berkendara di jalan raya. 

Baca Juga: Goodyear Indonesia bersama jejaring distributor hadirkan program Ramadan trade-in

Di dalam Posko Mudik Hyundai, Goodyear Indonesia bersama Paramita Ban akan menyediakan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban, lengkap dengan peralatan tire changer machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen.

"Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran," ujar Iman Santoso, Presiden Direktur, Goodyear Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4). 

Sebagai pelayanan ekstra bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2024 Goodyear juga hadirkan Ramadan Trade-In 2024 selama Posko Mudik Hyundai berlangsung, konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear.

Yaitu, diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15” dapat memberi manfaat berupa kenyamanan dan keamanan. 

Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly. 

Tentu, program ini berlaku untuk ban mobil Hyundai dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News