Santai

Ini lo Daftar Alat Make Up dan Skincare Kate Middleton

Ini lo Daftar Alat Make Up dan Skincare Kate Middleton

MOMSMONEY.ID - Penampilan Princess of Wales Kate Middleton selalu menjadi pembicaraan yang hangat. Apa saja alat make up dan skincare yang digunakan Kate untuk bisa mendapatkan penampilan yang menawan? 

Menurut laman Woman and Home, meski Kate Middleton memiliki bantuan dari profesional kecantikan, tetap saja dia dikenal dengan suka mengaplikasikan sebagian besar riasan sendiri termasuk di hari pernikahannya. 

Beruntung, ada beberapa produk make up dan skincare yang Kate Middleton gunakan, yang bisa Anda beli di toko-toko secara bebas. Apa saja daftar alat make up dan skincare Kate Middleton? 

Meski Kate Middleton memiliki akses yang besar untuk mendapatkan produk kecantikan yang serba mahal, ternyata ada beberapa produk yang harganya cukup ramah kantong, lo.

Baca Juga: 4 Perawatan Rumahan untuk Menghilangkan Blackhead Secara Alami, Mau Coba?

Clarins Natural Lip Perfector

Produk ini adalah lip balm yang sangat disukai oleh Kate Middleton. Lip balm ini memberikan sentuhan warna mawar khas bibir Kate Middleton.

Kate terlihat membawa produk ini di tahun 2019. Anda bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 452.000

Urban Decay Naked 3 Pallete

Produk make up mata ini juga sangat mudah Anda temukan dengan harga mulai dari Rp 300.000. Terdiri dari 12 palet warna matte dan shimmering, produk ini menawarkan penampilan untuk segala kesempatan.

Bobbi Brown Long-Wear Foundation

Kulit wajah Kate Middleton yang terlihat berkilau dan segar ternyata juga menggunakan bantuan foundation dari Bobbi Brown ini.

Foundation ini memberikan tampilan akhir yang cerah, tidak terasa berat dan membuat wajah terlihat dewy. Moms bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 806.000.

Baca Juga: 4 Tips Memilih Produk Makeup yang Aman untuk Kulit Acne-Prone

Lancome Hypnose Mascara

Maskara yang satu ini dikabarkan menjadi kesukaan Kate Middleton. Tak heran, sebab maskara ini memiliki kuas yang halus dan sangat bervolume hanya dalam beberapa kali penggunaan.

Sehingga, maskara ini mudah untuk menyempurnakan tampilan smokey eye khas Kate. 

Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner

Eyeliner dengan harga sekitar Rp 500.000 ini juga jadi produk yang kerap digunakan Kate Middleton. Bahkan, Kate dilaporkan menggunakan produk dari Bobbi Brown ini saat hari pernikahannya. 

Trilogy Roseship Oil

Skincare yang digunakan Kate Middleton dan bisa Anda beli di Indonesia adalah Trilogy Roseship Oil. Anda bisa membelinya di Zalora dengan harga mulai dari Rp 500.000. 

Produk ini mengandung omega 3, 6, dan 9 yang membuat kulit wajah terhidrasi optimal sekaligus menghaluskan garis dan kerutan wajah. Skincare ini membuat wajah Kate Middleton jadi lebih bercahaya. 

Baca Juga: Agar Hasil Maksimal, Ikuti 6 Urutan Tepat Menggunakan Skincare Pagi

Biotulin Supreme Skin Gell

Skincare Kate Middleton selanjutnya adalah Biotulin Supreme Skin Cell yang bisa Anda beli di Shopee dan Tokopedia. Produk ini membantu menyamarkan garis wajah untuk meningkatkan kemudaan secara instan.

Selain Kate, ternyata produk ini juga digunakan oleh Michelle Obama atas rekomendasi Kate Middleton. 

Lancome Genifique Serum

Produk yang satu ini juga digunakan oleh Kate Middleton untuk perawatan kulitnya. Serum dari Lancome ini memberikan manfaat yang manjur untuk melawan tanda-tanda kelelahan pada wajah terutama setelah banyaknya agenda malam, penerbangan panjang, dan acara-acara besar. 

Nah, itu tadi produk make up dan skin care yang jadi andalan Kate Middleton. Selain produk tersebut, ternyata untuk parfum Kate Middleton suka dengan Jo Malone Orange Blossom Cologne. Khusus untuk rambut Kate menggunakan Kerastase Nutritive Bain Satin 2 Shampoo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News