Santai

Ini Lo 5 Akun Instagram yang Paling Banyak Followersnya di Dunia!

Ini Lo 5 Akun Instagram yang Paling Banyak Followersnya di Dunia!

MOMSMONEY.ID - Mulai dari pemain sepak bola hingga artis hollywood, ini 5 akun instagram paling banyak followersnya di dunia!

Instagram memiliki perjalanan panjang sejak peluncuran pada tahun 2010. Mulai dari hal sederhana, aplikasi berbagi foto, instagram terus mengalami perkembangan.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Instagram Dikunci Sementara, Ketahui Penyebabnya

Saat ini instagram menjadi aplikasi untuk menyapa teman lama, portofolio kreatif, untuk memperjuangkan keadilan sosial, belanja dan banyak hal lagi.

Instagram juga telah menciptakan cara baru membentuk selebriti. Influencer instagram telah mengubah cara kita berselancar di aplikasi ini. Bahkan mereka bisa mendapatkan pemasukan dari Instagram karena konten yang mereka buat. Lalu apa saja akun instagram yang memiliki paling banyak followers?

Melansir Life Style Asia, ini daftar akun instagram yang paling banyak followersnya di dunia!

@Instagram

Instagram jadi akun yang paling banyak followers. Saat ini followers akun resmi Instagram mencapai 674 juta.

Dengan jumlah postingan hingga lebih dari 7.700, akun ini memiliki informasi menarik. Ada konten kreatif dari @sharawangsamulia, mini-pig Pua, aktris dan model quid Game Hoyeon Jung dan @imma.gram.

Baca Juga: Ini 4 Ciri-ciri Akun Instagram Diblokir Pengguna Lain

Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Followers pemain sepak bola terkenal ini mencapai 632 juta pengikut. Jika dibandingkan dengan sebuah negara, maka followers Cristiano akan menjadi negara ketika paling banyak populasinya setelah China atau India. 

Lionel Messi (@leomessi)

Penyandang GOAT ini memiliki 503 juta followers. Pemain sepak bola ini memiliki posisi kedua setelah Cristiano Ronaldo dengan followers terbanyak. 

Baca Juga: Hindari Archive Instagram Hilang, Ini Cara Download

Selena Gomez (@selenagomez)

Followers mantan dari Justin Bieber ini mencapai 426 juta di Instgram. Meski dia pernah terbuka untuk menghindari sosial media, jumlah followers-nya yang termasuk cepat naik. Foto-fotonya, candid ataupun tidak merupakan konten yang bagus di feednya. Selena menggunakan instagramnya untuk berbicara soal kesehatan mental dan mendorong followersnya pentingnya dunia pendidikan. 

Kylie Jenner (@kyliejenner)

Artis berusia 26 tahun ini memiliki jumlah followers hingga 399 juta. Kylie menjadi perempuan pertama yang pecah rekor dengan jumlah followers lebih dari 300 juta di Instagram. Kylie juga dinobatkan sebagai artis miliarder ‘self-made’ termuda pada tahun 2019 oleh Forbes. Dia memiliki banyak produk mulai dari Kylie Cosmetics, Kylie Skin, Kylie Baby, dan banyak lagi.

 

Itu tadi 5 akun instagram paling banyak followes di dunia.

Selanjutnya: Ini Daftar Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Atas Kulkas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News