Keluarga

Ini Link Live Streaming Misa Suci Paus Fransiskus di GBK Jakarta

Ini Link Live Streaming Misa Suci Paus Fransiskus di GBK Jakarta

MOMSMONEY.ID - Berikut ini link live streaming dari Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) untuk Misa Suci Paus Fransiskus di GBK Jakarta.

Paus Fransiskus akan memimpin Misa Suci di GBK Jakarta pada Kamis (5/9) pukul 17.00 WIB. Umat Katolik juga bisa mengikuti misa lewat link live streaming berikut ini.

Sebab, umat yang bisa mengikuti Misa Suci Paus Fransiskus di GBK adalah umat yang telah memiliki tiket gelang. 

"Umat yang tidak memiliki tiket gelang, tidak diizinkan masuk ke area stadion GBK," kata Rm. Anthonius Gregorius A. Lalu, Pr, Wakil Koordinator Media Panitia Kunjungan Bapa Suci Fransiskus, dalam keterangan tertulis.

Hal ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban Misa Suci yang akan berlangsung di GBK Jakarta. 

Baca Juga: Misa Akbar Paus Fransiskus, GBK Dibuka Pukul 12.00 WIB

Harapannya, umat bisa hadir dengan mempersiapkan kelengkapan persyaratan, sehingga dapat mengikuti Misa Suci dengan nyaman dan aman. 

Bagi umat yang tidak memiliki gelang tiket dapat turut mengikuti perayaan Misa Suci secara live streaming di kanal media sosial Komsos KWI dan sejumlah kanal media sosial televisi nasional.

Juga, bisa menyaksikannya melalui tayangan televisi yang akan di disiarkan dibeberapa televisi nasional. Selain televisi, siaran Misa Suci melalui jaringan Radio Republik Indonesia (RRI).

Nah, berikut link live streaming dari KWI untuk Misa Suci Paus Fransiskus di GBK Jakarta:

Holy Mass at GBK Stadium | 5 September 2024 Pkl 17:00

https://youtube.com/live/b374iaOIToM?feature=share

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News