Santai

Ini Dia Deretan Pemeran Hellbound Season 2

Ini Dia Deretan Pemeran Hellbound Season 2

MOMSMONEY.ID - Melanjutkan drama korea Hellbound yang telah tayang di Netflix, serial Hellbound season kedua akan segera tayang. Sembari menunggu, berikut dereta pemeran di drama korea tersebut.

Kim Hyun-joo kembali sebagai pengacara Min Hyejin yang melawan The New Truth dan kultus Arrowhead yang memuja Jung Jinsu, diperankan oleh Kim Sung-cheol, pemimpin pertama The New Truth yang menyembunyikan kutukannya demi melindungi doktrin kelompok tersebut.

Kim Shin-rock, Lee Dong-hee, Yang Ik-june, dan Lee Re juga akan kembali memainkan peran mereka di musim pertama, yaitu Park Jungja, Kim Jeongchil, Jin Kyunghun, dan Jin Heejung yang menyibak kisah-kisah tersembunyi di tengah kekacauan.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2023, Banyak Drakor Terbaru


Sejumlah karakter baru juga akan membuat kisah ini semakin menarik. Seperti Yang Dong-geun menjadi pemimpin Sodo bersama Min Hyejin. Lalu ada Im Seong-jae yang berperan sebagai anggota Sodo yang kehilangan sosok akibat kekejaman para Algojo. Ada pula Cho Dong-in serta penampilan khusus dari Moon Geun-young sebagai pemimpin Arrowhead.

Hellbound diadaptasi dari webtoon legendaris berjudul “The Hellbound” karya Choi Gyu-seok dan Yeon Sang-ho. Serial memikat ini menelusuri topik-topik yang tak biasa seperti kutukan ke neraka, mengajukan pertanyaan mendalam tentang hidup dan mati, kejahatan dan hukuman, serta otonomi dan paksaan. Narasi Hellbound yang menggugah membuat serial ini dihujani pujian kritikus maupun penonton global.

Sembari menunggu Hellbound Season 2, saksikan musim pertama Hellbound hanya di Netflix.

Baca Juga: 6 Drakor Populer Netflix Ini Bakal Lanjut Season 2 Loh, Intip Daftarnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News