Santai

Ini Daftar Top Series 2023 Menurut IMDb, The Last of Us Posisi Puncak

Ini Daftar Top Series 2023 Menurut IMDb, The Last of Us Posisi Puncak

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar serial yang masuk daftar top series menurut versi IMDb.

Menjelang akhir tahun, IMDb kembali merilis daftar serial terbaik sepanjang tahun 2023 ini.

Beberapa judul serial dengan rating tinggi dan mencapai popularitas berhasil masuk dalam jajaran serial terbaik IMDb.

Nah, berikut ini adalah daftar serial yang masuk dalam daftar top series menurut laman IMDb.

Baca Juga: Daftar Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Serial Berlin

The Last of Us

Berhasil menuai popularitas dan rating tinggi, serial The Last of Us merupakan adaptasi dari sebuah permainan atau video game yang mendapatkan rating 8,8 dari IMDb. 

Joel, seorang yang selamat dari insiden kehancuran tersebut, menjadi seorang wali dari gadis berusia 14 tahun bernama Ellie. Mereka harus berjuang menjalani kehidupan yang penuh ancaman dari makhluk menyeramkan.

Makhluk tersebut muncul setelah berakhirnya pandemi yang membuat penderitanya yang terinfeksi berubah menjadi makhluk kanibal yang menyerupai zombie.

Ahsoka

Mendapat rating 7,6 dari IMDb, serial yang dibintangi oleh Rosaria Dawson, Marie Elizabeth Winstead, dan Natasha Liu Bordizzo ini menempati peringkat kedua top series versi IMDb.

Setelah jatuhnya Kekaisaran Galaksi, mantan Jedi Ahsoka Tano menyelidiki ancaman yang muncul terhadap galaksi yang rentan. Serial ini juga masih merupakan spin off dari film dan serial populer Star Wars.

Baca Juga: Didominasi Horor, 6 Tontonan Karya Mike Flanagan Ini Ada di Netflix Semua

Succession

Serial selanjutnya yang masuk dalam top series IMDb adalah serial Brian Cox, Jeremy Strong, dan Sarah Snook. Serial hit ini tentang keluarga mengerikan yang memperlakukan satu sama lain dengan buruk.

Mereka berebut kendali atas kerajaan media ayah mereka dengan cara apa pun. Succession juga berhasil mengamankan posisinya dengan rating tertinggi selama pertunjukan berlangsung dengan rata-rata rating tiap musim 9,2.

Black Mirror

Setelah jeda selama empat tahun, serial fiksi ilmiah Netflix yang menakutkan kembali hadir untuk musim keenam pada 2023. Pembuat serial Charlie Brooker membawa penonton mulai dari luar angkasa hingga fiksi Loch Henry.

Secara keseluruhan, serial Black Mirror mendapatkan rating tinggi di angka 8,7 dari IMDb dan masuk dalam peringkat keempat top series IMDb.

The Mandalorian

Serial yang tayang di Disney+ ini menampilkan Pedro Pascal sebagai pemeran utamanya. Ia didapuk untuk memerankan karakter The Mandalorian, karakter super setelah Jango dan Boba Fett yang ada dalam universe Star Wars.

Serial ini mengambil latar setelah runtuhnya Empire dan sebelum munculnya First Order. Perjalanan untuk menciptakan republik baru menjadi cerita utama dari serial ini.

Rating rata-rata yang didapatkan serial ini dari semua episodenya adalah 8,7 dari nilai sempurna 10 pada mesin penilaian di IMDb.

Nah, itulah daftar serial yang berhasil masuk dalam daftar top series menurut versi laman IMDb. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News