Santai

Ini Daftar Tempat Belanja di Haji Lane Singapore!

Ini Daftar Tempat Belanja di Haji Lane Singapore!

MOMSMONEY.ID - Simak daftar tempat belanja dan apa yang harus Anda beli saat mengunjungi Haji Lane Singapore!

Haji Lane adalah salah satu destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi jika pergi ke Singapore. Haji Lane terkenal dengan daerah yang memiliki grafiti berwarna, butik yang menarik dan penuh dengan wisatawan. 

Baca Juga: Begini Cara Mendidik Anak-Anak untuk Bisa Saling Menyayangi Satu Sama Lain

Di Haji Lane, Anda bisa menikmati belanja baang bekas dan menikmati pemandangan unik. Melansir Life Style Asia, Haji Lane aalah penggabungan berbagai masakan, budaya dan gerai makanan. 

Haji Lane terletak di lingkungan Kampong Glam Singapura. Awalnya wilayah ini menampung para peziarah yang ingin naik Haji dari Pulau Jawa dari tahun 1800-an hingga 1960-an. Mereka tinggal di ruko ddan bekerja sebagai pedagang kaki lima untuk mengumpulkan dana untuk pergi ke Mekah. 

Haji Lane Singapore

Baca Juga: Promo Wisata Theme Park ke China, Termasuk Kunjungi Disneyland

Kemudian pada tahun 1970-an, jalur ini meyediakan rumah ruko bagi yang membutuhkan. Lalu, hingga saat ini Haji Lane menjadi destinasi wisata di Singapura. Lalu apa saja tempat belanja yang wajib dikunjungi di Haji Lane Singapore?

Daftar rekomendasi tempat belanja di Haji Lane Singapore

Di Haji Lane banyak butik yang menjual perhiasa, pakaian, lukisan dan suvenir. Apabila anda suka dengan pakaian eksotis dan pakaian renang boho, Anda bisa mengunjungi butik Bellakini. 

Anda juga bisa mendesain dompet Anda sendiri, tenpat paspor dan gantungan kunci di Crafune. Toko lain yang wajib dikunjungi adalah Flame Vintage Store untuk barang-barang vintage berukuran besar, Hygge untuk dekorasi rumah dan Superwasted untuk pakaian daur ulang. 

Daftar rekomendasi tempat nongkrong di Haji Lane Singapore

Anda bisa mencicipi maakan Meksiko dengan mengunjungi Piedra Negra dan Mamacitas. Di dua tempat ini Anda bisa mencicipi burrito, taco dan guac yang lezat. 

Baca Juga: Tren Splashback Dapur Ini Bisa Jadi Inspirasi Mempercantik Dapur

Untuk Anda yang mencari roti, bisa kunjungi Pita Bakery. Anda bisa membeli roti Pita, falafel dan saus harissa paling pedas. 

Jika Anda ingin mencicipi makanan Timur Tengah, kunjungi The Halal Corner untuk makanan yang murah. Khusus hidangan Turki, kunjungi Pasha Mezza & Grill.

Untuk menikmati beer, pertimbangkan untuk mampir ke Black Sheep & Co. Bar dan Goodluck Beer House. Adapun, Goodluck Beer House adalah bar yang populer bagi penduduk lokal karena koktail yang inovatif dan makanan Asia yang lezat. Juga kunjungi Blue Jaz Cafe untuk suasana eklektik dengan live-music, menu yang beragam dan pilihan tempat duduk yang banyak.

Lengkapi kunjungan semuanya dengan menikmati croissant dan kue Prancis di The French American Bakery dan Sweet Turkish & Arabic Delights untuk mencicipi Baklava yang diimpor langsung dari Turki. 

Selanjutnya: Paling Perkasa di Asia, Rupiah Menyentuh Rp 15.700 Per Dolar AS, Rabu (14/8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News