Santai

Ini 5 Jenis Kamar di Kapal Pesiar yang Sebaiknya Tidak Anda Pesan

Ini 5 Jenis Kamar di Kapal Pesiar yang Sebaiknya Tidak Anda Pesan

MOMSMONEY.ID - Mulai dari kamar bising hingga jenis kamar yang tidak sesuai kepribadian Anda, ini lima jenis kamar di kapal pesiar yang sebaiknya Anda hindari.

Salah satu penulis Insider, Sharon Waugh membagikan pengalamannya bekerja di kapal pesiar selama 6 tahun di dua kapal pesiar yang berbeda. Menurutnya, memilih kamar atau kabin yang bisa sangat mempengaruhi pengalaman Anda berlayar. 

Untuk itu, dia membagikan 5 jenis kamar yang sebaiknya Anda hindari saat akan menggunakan kapal pesiar. Apa saja? Yuk simak!

Baca Juga: Waspadai Moms! Ini Gejala dan Penyebab Jantung Lemah yang Perlu Anda Ketahui

Kamar yang berada di atas atau di bawah area sibuk
Sebenarnya kapal pesiar sudah didesain untuk menjaga kenyamanan penumpangnya, salah satunya soal kebisingan. Namun tetap saja, jika kamar Anda berasa di atas atau di bawah area publik yang sibuk Anda tetap akan terganggu. 

Lihat denah kapal pesiar sebelum Anda memesan kamar. Pastikan jangan pilih kamar yang berada di atas atau di bawah kasino, ruang makan, dapur, teaterutama, bar, gym atau dek kolam renang. 

Kamar pemandangan laut yang terhalang sekoci
Biasanya ada kamar yang dijual dengan harga murah. Alasannya pemandangan yang ditawarkan biasanya terhalang oleh sekoci. Ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman. 

Kamar dekat dengan jangkar
Jika kapal pesiar Anda akan berlabuh, kamar dekat haluan geladak bawah adalah kamar yang tidak nyaman. Sebab kamar ini akan berisik dengan suara dentingan dan detak keras yang berasal dari jangkar diturunkan dan biasanya terjadi di pagi hari. 

Baca Juga: Anda Bisa Lo Membuat Sendiri Racikan Pembasmi Bau Sepatu!

Kamar yang terkoneksi
Kamar yang terkoneksi adalah dua kamar yang memiliki satu pintu penghubung. Kamar ini cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga. 

Namun jika Anda tidak pergi bersama keluarga atau kelompok Anda hindari menggunakan jenis kamar ini. Sebab suara dari kamar sebelah akan mudah masuk dan mengganggu kenyamanan Anda selama di kamar. 

Kamar yang tidak sesuai dengan kepribadian Anda
Anda yang introvert dan membutuhkan ruang sendiri akan menemukan area komunal terlalu berisi dan membuat pusing. Maka sebaiknya pilih kamar balcony karena memiliki ruang pribadi untuk menikmati lautan,

Sedangkan Anda yang ekstrovert suka menghabiskan waktu untuk bersosialisasi, bisa menghemat biaya dengan memilih kamar interior cabin. Ini adalah kamar paling murah dan berukuran paling kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News