Santai

Ingin Tampil Fashionable, Ini Rekomendasi Fesyen ala Happy Asmara

Ingin Tampil Fashionable, Ini Rekomendasi Fesyen ala Happy Asmara

MOMSMONEY.ID - Ingin tampil fashionable, berikut ini rekomendasi fesyen ala Happy Asmara.

Setiap orang pasti ingin terlihat menawan untuk diri sendiri maupun di hadapan umum.

Bahkan, kebanyakan juga mau menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian dari atas kepala hingga kaki dan mempercantik diri dengan rangkaian make up sebelum meninggalkan rumah.

Namun, kata siapa tampil cantik dan memukau harus selalu mahal dan susah?

Berikut rekomendasi Happy Asmara, agar Anda bisa bergaya maksimal dengan budget yang tidak mahal.

Nah, momen ini juga sangat tepat bagi Anda yang sedang mencoba tampilan baru maupun mencari style yang sesuai dan nyaman dengan Anda.

Lalu, style seperti apa sih yang bisa ditemukan di Shopee Beauty & Fashion Festival kali ini? Simak rekomendasi style ala Happy Asmara dan temukan yang sesuai berikut:

1. Chic office look, tampil mempesona dan elegan di kantor

Pergi ke kantor 5 hari dalam seminggu tentu membuat bingung memilih pakaian apa yang harus dipakai. Anda diharuskan untuk tampil rapi dan profesional, tetapi duduk seharian di ruang kantor bisa bikin gerah.

Enggak perlu khawatir, Anda bisa tetap tampil elegan tapi juga nyaman asalkan memilih padu padan yang tepat. Shirtdress jadi pilihan dari Happy Asmara.

Bagian atas yang memiliki kerah seperti kemeja bisa membuat dirimu terlihat rapi, dan bentuk terusan dress membuat Anda nyaman bergerak seharian. Padu padankan dengan heels dan bando mutiara sebagai aksesoris tambahan.

Happy Asmara mengatakan, untuk ke kantor, dirinya suka padu padan pakaian tersebut. Kelihatan chic dan elegan. Dan, semuanya dirinya dapatkan dengan total harga yang sangat terjangkau.

"Untuk make up, aku biasanya memilih make up yang terlihat natural ketika menggunakan pakaian yang cukup formal. Sekadar bedak, eyeshadow coklat, eyeliner, maskara, dan lipstik warna natural agar wajah ku terlihat segar seharian," ujar Happy.

2. Tetap memukau from meeting-to-meeting dengan meeting day look

Catatan penting ketika Anda punya jadwal meeting, sekalipun itu lunch meeting: jangan datang menggunakan sandal jepit, celana pendek, maupun hoodie.

Menyiapkan diri dengan matang dan membawa catatan atau presentasi, hanyalah setengah bagian dari persiapan ketika meeting.

Sebagian lainnya adalah terlihat siap dan sempurna dari sisi penampilan, karena first impression sangatlah penting. Usahakan untuk tampil bersih dan segar dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Kalau buat meeting day, aku suka pakai yang ala-alas girl boss gini, lo. Pakai atasan yang rapi dan tertutup seperti blazer ataupun outer, serta tas besar yang cukup untuk membawa dokumen-dokumen. Ditambah aksesoris kacamata yang bisa dicari di Shopee, agar terlihat pintar dan dipercaya,” kata Happy.

3. Casual romantic hangout look 

Memilih baju yang akan dikenakan saat kencan pertama dengan calon pacar adalah waktu yang exciting sekaligus membuat pusing.

Nah, ini bisa diatasi dengan menggunakan pakaian yang membuat diri Anda merasa nyaman agar bisa percaya diri, walaupun berada di momen first date yang awkward dan deg-degan.

Seperti Happy Asmara, Anda bisa menggunakan pakaian set dengan warna senada yang cerah dan bikin mudah bergerak, serta tambahan tas bulu dan jepit rambut sebagai aksesoris. 

Ditambah blooming cherry makeup dengan eyeshadow dan blush on berwarna coral pink, serta ombre lips nude atau pink akan membuat si dia jadi terpikat pada pandangan pertama.

Happy Asmara menambahkan, "Buat yang mau romantic hangout, bisa kayak aku gini. Outfit cewek kue, pilihan warna menarik tapi simple, nyaman, dan pastinya cute". 

4. Ngumpul dan gosip sama teman, jadi pusat perhatian dengan lunch event look

Walaupun cuma mau bertemu dengan teman di kafe hits buat brunch, pakaian yang mau dipakai tetap harus diperhatikan. Gimana kalau tiba-tiba ketemu dengan gebetan, mantan pacar, atau bahkan bos di kantor?

Supaya selalu siap dan tampil menawan dalam suasana apapun, gaya andalan Happy Asmara saat lunch event bisa Anda jadikan inspirasi.

Ribbed crop tee yang bisa Anda dapatkan hanya seharga Rp 99.000 dan dipadupadankan dengan denim skirt bisa buat Anda terlihat chic but effortless! Anda bisa tambahkan tas dan topi berwarna hitam sebagai statement piece agar semua mata tertuju pada Anda.

"Kalian percaya enggak sih? Outfit yang aku pakai ini semuanya bisa didapatkan di Shopee tanpa bikin kantong kering. Jadi Anda juga bisa tampil fashionable kayak aku gak perlu takut dan enggak perlu mahal. Karena semuanya ada di puncak kampanye Shopee Beauty & Fashion Festival Promo Gajian," tutup Happy Asmara.

Nah, rekomendasi style dan makeup looks dari Happy Asmara yang mana yang mau Anda coba untuk re-create?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait