Santai

Ingin Tahu Kehidupan Konglomerat Kaya Korea? Tonton 6 Drakor Ini

Ingin Tahu Kehidupan Konglomerat Kaya Korea? Tonton 6 Drakor Ini

MOMSMONEY.ID - Bergelimang harta dan kemewahan, sederet drakor ini kisahkan kehidupan konglomerat kaya Korea Selatan.

Kehidupan konglomerat selalu menarik perhatian hingga banyak diangkat sebagai latar cerita di drama Korea.

Dengan banyak konflik serta skandal, ini daftar beberapa judul drakor yang mengisahkan kehidupan konglomerat kaya.

Baca Juga: Ada See You In My 19th Life, 5 Drakor Ini Bertema Reinkarnasi Manusia

The Penthouse

Rekomendasi drama Korea yang mengangkat kisah konglomerat kaya adalah The Penthouse. Drakor yang satu ini juga memiliki cerita yang populer hingga berlanjut dengan tiga season.

Cerita dalam drama ini mengisahkan tentang kehidupan para sosialita kelas atas Korea yang tinggal di sebuah apartemen mewah dan dilengkapi dengan penthouse.

Karena sebuah kasus pembunuhan, para penghuni kemudian mulai menutupi kasus tersebut dan malah membuat skandal lain yang juga berkaitan dengan persaingan harta dan kedudukan sosial.

The Lady in Dignity

Drama Korea selanjutnya adalah drama yang berjudul The Lady in Dignity. Drama ini banyak menampilkan kehidupan mewah seorang perempuan yang menikah dan menikmati gelimang harta dari sang suami yang kaya raya.

Namun, siapa sangka, sebuah rahasia besar yang penuh skandal dan melibatkan orang nomor satu di Korea diketahuinya. Hal tersebut membuatnya harus terlibat dengan masalah keluarga dan perebutan kekuasaan harta dan posisi.

Baca Juga: Tuai Perhatian Lewat Celebrity, Ini 5 Drakor Populer Lee Chung Ah

Celebrity

Drakor Celebrity yang baru saja tayang ini masuk dalam salah satu serial populer Netflix. Drama yang berkutat dengan ketenaran, uang, kemewahan, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah.

Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal. Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling seksi di dunia influencer Seoul. Dia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

Eve

Selain menampilkan kemewahan dan kehidupan sosialita kelas atas Korea, drama ini juga mengisahkan tentang perjuangan balas dendam seorang perempuan pada keluarga konglomerat yang dulu menjadi dalang pembunuhan ayahnya.

Kini, setelah belasan tahun berlalu, sang perempuan kembali dengan identitas barunya untuk menghancurkan keluarga dari anak konglomerat yang menghancurkan hidupnya serta keluarganya. Caranya, dengan menjadi pelakor bagi suami anak konglomerat tersebut.

Baca Juga: King The Land dan 4 Drakor Ini Ceritanya Berlatar di Hotel Semua, Sudah Nonton?

Mine

Drama Korea Mine merupakan drakor yang dirilis pada tahun 2021. Cerita dari drama Mine berpusat pada tiga orang perempuan yang tinggal di sebuah rumah mewah konglomerat Korea.

Dua orang dari mereka merupakan saudara ipar dan satu lainnya merupakan tutor misterius. Dua saudara ipar tersebut sama-sama sedang memperjuangkan kebahagiaan mereka di dalam gelimang harta yang mereka miliki.

Remarriage & Desires 

Remarriage & Desires merupakan drama Korea dengan cerita yang penuh skandal tentang kehidupan orang-orang kaya yang hanya mengincar hubungan bisnis melalui pernikahan.

Cerita-cerita skandal sosialita kelas atas Korea tersebut termasuk juga perselingkuhan. Sebab, dalam pernikahan mereka bisa melakukan perubahan pada kelas sosial mereka serta melakukan balas dendam juga.

Siap-siap iri, itulah tadi daftar drama Korea kisahkan kehidupan para konglomerat kaya yang penuh gelimang harta serta skandal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News