HOME, AturUang

Ingin KPR? Jangan Lewatkan Pameran KPR Online dari Bank Mandiri

Ingin KPR? Jangan Lewatkan Pameran KPR Online dari Bank Mandiri

MOMSMONEY.ID – Moms, lagi cari-cari rumah untuk hunian tempat tinggal? Kali ini, Bank Mandiri kembali menggelar pamera properti secara online melalui www.mandirifestivalproperti.com dengan menggandeng lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce terpercaya.

Catat tanggalnya moms, ajang pameran online ini berlangsung pada 31 Maret hingga 30 Juni 2022. Pameran online ini akan diakses oleh 2,5 juta visitor dan memberikan transaksi yang memuaskan nasabah.

Baca Juga: Banyak Tawaran Menarik! BCA Expoversary Online Diperpanjang hingga 30 April

Nah, di pameran online ini Bank Mandiri terus menawarkan kemudahan proses pembelian untuk nasabah dan masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik.

Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah dengan layanan perbankan digital terbaik, nasabah dapat apply KPR melalui Super App Livin’ by Mandiri, proses approval 23 jam dan juga melakukan pengecheckan proses kpr dengan aplikasi kprku.id.

Baca Juga: Teliti Sebelum Mengajukan KPR agar Tak Terlilit Bunganya

Pada event ini, Bank Mandiri menawarkan promo spesial dengan pilihan suku bunga KPR mulai 3,63% fix 3 tahun hingga fix 10 tahun untuk nasabah dan developer pilihan, serta berbagai promo menarik lainnya.

Adapun, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional yang di dorong optimisme melihat daya beli masyarakat. Tujuanya, agar bisnis sektor properti tetap berjalan pada masa pandemi dan masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan huniannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News