HOME, Santai

Banyak Tawaran Menarik! BCA Expoversary Online Diperpanjang hingga 30 April

Banyak Tawaran Menarik! BCA Expoversary Online Diperpanjang hingga 30 April

MOMSMONEY.ID -  Buat moms yang ketinggalan ikut event BCA Expoversary Online 2022 tak perlu khawatir. Soalnya, Bank Central Asia (BCA) memperpanjang penyelenggaraan event online tersebut hingga 30 April 2022 sejalan dengan antusiasme masyarakat yang tinggi selama event berlangsung.

BCA juga ingin memperpanjang penawaran spesial tersebut menyongsong bulan berkah puasa dan Lebaran 2022. Disini, nasabah dan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran spesial kredit dan kartu kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan di masa penuh berkah pada Idul Fitri tahun ini.

Baca Juga: Di OVO, Anda Bisa Beli Reksadana Mulai dari Rp 10.000

Pada event ini, BCA menawarkan Bunga KPR terendah sepanjang masa, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta. Nasabah dan masyarakat dapat menikmati promonya dan mengakses gelaran expo melalui expo.bca.co.id.

BCA menghadirkan lebih dari 100 developer properti ternama di Indonesia, serta 19 merek mobil ternama yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian, yakni Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, Honda, serta khusus di event BCA Expoversary Online 2022 Mercedes-Benz menghadirkan koleksi terbaru yaitu Mercedes-Benz GLC 200 AMG Night Edition, Mercedes-Benz A Class dan Volkswagen menghadirkan VW T-Cross.

Untuk segmen motor, BCA menggandeng 22 merek motor, seperti Yamaha, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, SM Motor dan sebagainya. 

Baca Juga: Ingin Proteksi Diri, Simak Tawaran Produk Perlindungan dari Permata dan Astra

Ketua Panitia BCA Expoversary 2022 Pertus Karim mengharapkan, masyarakat dapat memanfaatkan masa perpanjangan ini untuk mewujudkan berbagai harapan mereka atas hunian dan kendaraan impian. Semoga gelaran ini juga memberikan kontribusi nyata terhadap pemulihan ekonomi nasional dan tentu saja nilai tambah bagi segenap nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News