AturUang

Ingin Dapat Layanan Premium di Bandara? Joumpa Kini Tersedia di Livin’ by Mandiri

Ingin Dapat Layanan Premium di Bandara? Joumpa Kini Tersedia di Livin’ by Mandiri

MOMSMONEY.ID – Untuk Anda yang senang berpergian menggunakan maskapai pasti kenal dengan Joumpa. Layanan airport assistance seperti personal assistant, fast track, serta layanan penjemputan dan pengantaran di bandara yang menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih cepat.

Untuk memfasilitas itu, PT Integrasi Aviation Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) selaku sub-holding dari InJourney, menjalin kerjasama strategis dengan Bank Mandiri untuk menghadirkan layanan Joumpa melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Direktur Komersial IAS Muchdian Muchlis mengatakan, layanan Joumpa saat ini telah tersedia hampir di seluruh bandara di Indonesia, termasuk Bandara Soekarno-Hatta, Ngurah Rai, Juanda, dan Kualanamu. Melalui integrasi ini, pengguna Livin’ by Mandiri kini dapat menikmati kemudahan dalam melakukan pemesanan layanan Joumpa hanya dalam beberapa langkah, tanpa perlu berpindah aplikasi.

Kerja sama ini menjadi wujud sinergi antara sektor finansial dan aviasi dalam menghadirkan solusi layanan yang berorientasi pada kenyamanan pelanggan. Integrasi ini akan memperkuat nilai tambah bagi nasabah, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi. “Dengan hadirnya Joumpa di Livin’ by Mandiri, kami berharap layanan bandara premium dapat diakses lebih luas dan praktis”, ujar Muchdian, dalam siaran pers, Jumat (1/8).

Baca Juga: Panduan Buka Rekening Livin by Mandiri Bagi yang Sedang di Luar Negeri

Hadirnya Joumpa di Livin’ Sukha merupakan bentuk nyata dari sinergi lintas industri yang semakin dibutuhkan di era digital saat ini, di mana kolaborasi menjadi kunci untuk memperluas akses, mempercepat adopsi teknologi, serta meningkatkan kualitas layanan.

Pejabat Eksekutif Network and Retail Funding Bank Mandiri, Jan Winston menyampaikan, melalui integrasi Joumpa di Livin’ Sukha, kami ingin menghadirkan pengalaman digital yang lebih lengkap, personal, dan kontekstual bagi nasabah. Ini adalah bagian dari strategi akselerasi transformasi digital Bank Mandiri, yang tidak hanya berfokus pada aspek perbankan, tetapi juga menyentuh berbagai aspek gaya hidup masyarakat urban.

Lebih lanjut, kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi dalam mendukung transformasi layanan publik, khususnya di sektor transportasi dan pariwisata. Pemanfaatan teknologi digital melalui Livin’ by Mandiri diyakini mampu menghasilkan solusi yang relevan dan berdampak luas bagi masyarakat.

Langkah ini juga sejalan dengan performa Livin’ by Mandiri yang terus mencatatkan pertumbuhan. Hingga Mei 2025, jumlah pengguna aktif telah mencapai 31,6 juta dengan total frekuensi transaksi sebesar 1,8 miliar kali dan nilai transaksi mencapai Rp 1.744 triliun, tumbuh 12% secara year-on-year (YoY).

Baca Juga: Livin’ Investasi Kian Diminati

Selanjutnya: Meski Solid di Tengah Tarif Trump, Selamat Sempurna (SMSM) Tetap Waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News