Santai

Influencer Sasyachi Bagi Tips Tingkatkan Percaya Diri

Influencer Sasyachi Bagi Tips Tingkatkan Percaya Diri

MOMSMONEY.ID - Remaja Generasi Z dikenal sebagai generasi melek digital yang dekat dengan teknologi dan media sosial. Menurut Survei Gen Z Global 2022 oleh McKinsey Health Institute, 48% Gen Z mengaku dalam sehari mereka berkali-kali mengecek media sosial. Namun, di balik itu ditemukan bahwa media sosial membuat perempuan lebih banyak merasa cemas dan khawatir karena faktor fear of missing out (FOMO), penampilan fisik, dan kepercayaan diri.

Sasyachi, seorang beauty influencer dan Korean enthusiast membagikan tips bagi para remaja agar tetap menjadi diri sendiri walaupun fenomena Korean Wave begitu masif dan berpengaruh di Indonesia, salah satunya melalui industri kecantikan.

“Korean Wave pastinya mempengaruhi gaya make up di Indonesia, apalagi banyak tutorial make up ala Korea di media sosial. Namun perlu diingat bahwa itu hanya referensi dan bukan menjadi standar kecantikan yang akhirnya bikin kita insecure dengan penampilan,” ujar Sasya dalam peluncuran Fres & Natural BT 21 beberapa hari lalu.

Baca Juga: Tumbuhkan Rasa Percaya Diri, Fres & Natural Luncurkan Edisi BT 21

Dia menambahkan bahwa generasi muda khususnya remaja perempuan harus yakin bahwa value atau nilai diri bukan semata-mata dari penampilan baju atau make up, tapi tentang bagaimana Anda membawa karakter dan menyebarkan semangat positif kepada orang lain.

Sebagai influencer yang berkecimpung di industri kecantikan, Sasya membagikan tips agar para remaja tetap percaya diri dan bisa menularkan semangat positif.

Pertama, kenali diri sendiri untuk mengetahui apa yang membuat kita senang dan semangat, Kedua, jadilah autentik dalam mengekspresikan diri agar tidak terpaku dengan standar orang lain

Ketiga, terus belajar dan berkembang dari setiap kegagalan dalam menjadi pribadi yang lebih baik. Keempat, kenakan hal-hal yang nyaman dan membuatmu semakin percaya diri, seperti wewangian dalam beraktivitas sehari-hari supaya semangat menyebarkan hal positif.

Baca Juga: Pasar Pewangi Tubuh Kian Ketat, Fres & Natural Optimis Tumbuh dengan Gandeng BT21

Selanjutnya: Hingga Agustus, Penjualan Mobil Astra International (ASII) Masih Melaju

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News