MOMSMONEY.ID - Aktivitas bermain gim belakangan ramai dilakukan. Khususnya generasi muda. Melihat hal itu, Mocabe, brand baru makanan ringan dibawah naungan FKS Food memperkenalkan produk baru ke pasar anak muda terutama generasi Z.
Agar merek camilan makaroni pedas ini disukai, Mocabe memasarkan lewat kegiatan bareng para pecinta gamers saat bulan Ramadan dalam sebuah event kompetisi bersama Komunitas Gamers Free Fire Regional di Depok.
Mohammad Farid Noor, Brand Senior Manager FKS Food mengatakan, event ini dipilih mengingat komunitas gamers memiliki antusiasme tinggi untuk berkumpul dan berkompetisi sambil membuat konten-konten di media sosial. Farid berharap melalui keterlibatan dalam kegiatan ini dapat membangun kedekatan dengan para gamers sekaligus memperkenalkan produk Mocabe secara langsung.
"Dalam event ini, Mocabe tidak hanya menjadi sponsor, tetapi juga menghadirkan pengalaman langsung bagi peserta. Produk Mocabe dibundling dalam sebuah paket khusus, memungkinkan peserta mencicipi langsung dengan membagikan pengalaman mereka kepada teman, keluarga, dan pengikut mereka di media sosial," ujar Farid dalam keterangan rilis yang diterima Sabtu (22/3).
Baca Juga: Link Kode Redeem Free Fire (FF), Klaim Kode yang Terbaru dapat Reward Token Gratis
Sebanyak 78 tim berisi empat orang anggota ikut serta dalam kompetisi ini. Dengan rentang usia peserta 15 hingga 21 tahun, acara ini sukses digelar.
Menurut Farid, selanjutnya Mocabe juga berencana mengadakan acara serupa di sejumlah kota di Indonesia, bahkan membuka peluang kerja sama dengan komunitas lain yang memiliki target pasar serupa.
Farid mengungkapkan melalui strategi ini Mocabe optimis dapat lebih dikenal dan diterima oleh kalangan muda. Sehingga bisa memperluas jangkauan pasar serta memperkuat loyalitas konsumen di kalangan gen-Z.
Muthi, salah satu pengurus Komunitas Gamers Free Fire Regional Depok, mengungkapkan bahwa dukungan dari brand Mocabe sangat berarti bagi perkembangan komunitasnya.
“Di satu sisi brand Mocabe makin dikenal di komunitas, sementara komunitas juga makin berkembang karena mendapatkan dukungan dari Mocabe. Ini adalah hubungan yang saling menguntungkan,” ujar Muthi.
Dukungan yang diberikan Mocabe kepada komunitas penggemar Free Fire, sebagai salah satu permainan dengan basis gamers terbesar di Indonesia, tidak hanya berupa sponsor tetapi juga fasilitas dan kesempatan bagi para anggota komunitas untuk mengasah keterampilan mereka dalam bermain Free Fire.
Melalui berbagai event dan turnamen yang digelar para gamers bisa terus meningkatkan kemampuannya serta siap menghadapi persaingan di dunia E-sport, baik di tingkat nasional hingga internasional.
Pada kegiatan yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini, Mocabe bersama para peserta kompetisi dan anggota Komunitas Gamers Free Fire Regional Depok juga melakukan aksi kebaikan dengan membagikan ratusan takjil berbuka puasa kepada warga yang melintas di kawasan Assembly Point, Citayem Depok.
Baca Juga: Promo Richeese Factory Fire Chicken + Free Side Dish, Potongan Harganya Bikin Happy
Selanjutnya: Incar Market Gen Z, Mocabe Gaet Komunitas Gamers Free Fire
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News