InvesYuk

IHSG Kuat Melaju, Simak Pilihan Saham dari Yugen Sekuritas untuk Kamis (22/8)

IHSG Kuat Melaju, Simak Pilihan Saham dari Yugen Sekuritas untuk Kamis (22/8)

MOMSMONEY.ID - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih tampak bertenaga untuk melanjutkan penguatan pada hari ini, Kamis (22/8). Selain proyeksi IHSG, Yugen Bertumbuh Sekuritas membagikan saham pilihan yang bisa dilirik oleh trader dan investor untuk hari ini. 

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebut, IHSG kembali mencetak nilai tertinggi baru sepanjang masanya baik secara intraday maupun penutupan, setelah dirilis data perekonomian tingkat suku bunga yang tidak mengalami perubahan serta masih terapresiasinya nilai tukar terhadap dollar AS. 

Hal ini menunjukkan bahwa rentang pergerakan akan kembali bergeser ke arah potensi naik dalam skala investasi jangka menengah.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat," proyeksi William dalam risetnya. Rentang pergerakan indeks diperkirakan di 7.456 - 7.612.

Rabu (21/8), IHSG mencatatkan kenaikan 0,27% ke level 7.554,59, yang menjadi rekor penutupan. Sedangkan all time high intraday di level 7.594,55. Investor asing masih memborong saham dengan net buy Rp 1,8 triliun di seluruh pasar.

Di tengah euforia IHSG, Yugen Sekuritas membagikan rekomendasi saham hari ini. Namun, perlu diingat, pilihan saham ini bukan ajakan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Keputusan investasi ada di tangan Anda masing-masing. 

Beberapa pilihan saham dari Yugen Sekuritas antara lain:

- ITMG

- BBRI

- INDF

- BMRI

- ICBP

- ASRI

- TBIG

Nah, ini dia proyeksi IHSG dan rekomendasi saham hari ini, Kamis (22/8) dari Yugen Bertumbuh Sekuritas. 

Selanjutnya: Kinerja Membaik, Perusahaan Afiliasi KBFG Akan Borong Saham KB Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News