InvesYuk

IHSG Berusaha Keluar dari Konsolidasi, Senin (12/8), Saatnya Hunting Saham Lagi

IHSG Berusaha Keluar dari Konsolidasi, Senin (12/8), Saatnya Hunting Saham Lagi

MOMSMONEY.ID - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di awal pekan ini, Senin (12/8) diprediksi mencoba kembali menggeser rentang konsolidasinya ke arah lebih baik. Yugen Bertumbuh Sekuritas merekomendasikan untuk hunting saham-saham berfundamental kuat.  

Sekadar mengingatkan, IHSG pada Jumat (9/8), ditutup dengan kenaikan 0,86% ke 7.256,99. Kenaikan ini disertai oleh nilai beli asing Rp 441,20 miliar. 

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, penopang kenaikan IHSG masih datang dari laporan kinerja emiten yang masih terus bergulir. Namun, jika terjadi koreksi minor masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian, terutama untuk saham saham berfundamental kuat.

"Mengingat dalam jangka panjang IHSG masih berada dalam jalur uptrend, hari ini IHSG berpeluang menguat," ujar William dalam risetnya. 

Rekomendasi saham dari Yugen Sekuritas di bawah ini bukan berarti ajakan untuk membeli saham-saham tersebut. Sesuaikan keputusan investasi dengan tujuan dan profil risiko masing-masing. Setiap keputusan investasi ada di tangan investor. 

- JSMR

- BBNI

- ICBP

- SMGR

- ASII

- BSDE

- AKRA

Selanjutnya: Begini Potensi Pergerakan Rupiah Untuk Hari Ini (12/8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News