Keluarga

Ide Menata Ruang Laundry yang Sempit Tetap Indah

Ide Menata Ruang Laundry yang Sempit Tetap Indah

MOMSMONEY.ID - Karakter dan pesona seringkali tidak dikaitkan dengan ruangan laundry yang kecil. Namun berbeda dengan keluarga Helen di Inner West Sydney. 

Helen menciptakan ruangan fungsional tersebut seindah mungkin. Meski ruang laundry Helen hanya berada di balik lemari, penting baginya mencintai tampilan ruang laundry miliknya saat membuka pintu. 

Baca Juga: 5 Ide Mendesain Ruang Laundry di Rumah

ruang laundry

Helen mendesain ruang laundrynya dengan ubin berpola yang menghadirkan warna dan kedalaman. Kemudian Helen menggunakan keran aur berwarna emas untuk menambak kilau ke ruangan.

Lebih lanjut, Helen memilih pintu lipat bifold untuk membantu menyembunyikan ruang laundry. Alasan utamanya karena pintu jenis ini praktis dan tidak memakan banyak ruang. 

Helen juga lebih memilih menggunakan tirai untik menutup bagian bawah wastafel. Tirai ini memberikan kesan lembut di ruang laundry yang sempit ketimbang menggunakan pintu kayu yang cenderung tajam. 

Baca Juga: 6 Rutinitas Sebelum Tidur yang Bikin Berat Badan Turun, Sederhana tapi Ampuh!

ide ruang laundry

Melansir Home Beautiful, Anda bisa menggunakan ruang laundry sekecil apapun itu. Hal terpenting di ruangan ini adalah tata letak yang nyaman untuk menggunakan mesin cuci dan ruang penyimpanan untuk menyimpan seprai atau handuk Anda. 

Anda bisa menggunakan ide Helen, mengubah lemari menjadi area untuk ruang laundry. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Selanjutnya: Begini Cara Punya Glass Skin ala Artis Korea!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News